YATS Colony Siapkan Paket Istimewa untuk Berbuka Puasa di Bulan Ramadan 2021

Salah satu program yang menjadi andalan hotel yang terletak di Wirobrajan itu adalah Rantang Ramadan.

Editor: Santo Ari
Tribun Jogja
YATS Colony menyediakan ragam menu berbuka puasa bersama untuk tamu di bulan Ramadan 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - YATS Colony menawarkan rangkaian program #BukaBarengYATS di bulan Ramadan yang akan segera tiba.

Salah satu program yang menjadi andalan hotel yang terletak di Wirobrajan itu adalah Rantang Ramadan.

“Lewat Rantang Ramadan ini, YATS Colony menyiapkan hidangan berbuka puasa dengan menu ayam rendang, ayam cabe ijo, ayam betutu, nasi bakar tuna, gulai daun singkong dan aneka sambal,” ungkap Marketing and Communication YATS Colony, Eko Harri Saputra, Rabu (7/4/2021).

Ia mengatakan, paket Rantang Ramadan dibanderol mulai dengan harga Rp 250 ribu dan bisa dinikmati oleh empat orang.

Selain Rantang Ramadan, ada juga menu buka puasa sepuasnya dengan harga Rp 88 ribu. Menu utamanya adalah Middle East sampai menu Asia.

“Protokol kesehatan yang ketat akan kami dijalankan guna memastikan semua pengunjung yang datang tetap aman dan nyaman selama buka puasa di YATS Colony,” tuturnya.

Dikatakan Eko, YATS Colony juga menyediakan paket hadiah Ramadan kustom yang berisikan merek lokal, seperti Purana Indonesia, Kaloka Pottery, Semak, Camani dan masih banyak lagi.

Tamu yang datang dengan rombongan bisa menempati ruangan khusus dengan kapasitas 15-30 orang yang terletak di lantai dua.

“Sebenarnya, ruangan ini digunakan untuk rapat. Akan tetapi, di bulan Ramadan nanti, rapat kan pasti berkurang. Maka, kami gunakan ruang ini rombongan yang ingin berbuka puasa di sini,” tandasnya.(*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved