Promosi Pariwisata Kota Yogyakarta di Tengah Pandemi Melalui Jogjavaganza 2021

Jogjavaganza merupakan kegiatan promosi pariwisata Kota Yogyakarta yang melibatkan seluruh pemangku pariwisata di Kota Yogyakarta.

Penulis: Santo Ari
Editor: Santo Ari
Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta
Poster Jogjavaganza 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, YOGYA - Pemerintah Kota Yogyakarta melalui Dinas Pariwisata menggelar Jogjavaganza. Pandemi Covid-19, tidak menyurutkan pemerintah untuk terus memajukan sektor pariwisata. Segala kegiatan dalam program ini pun dilakukan dengan standar protokol kesehatan yang ketat. 

Jogjavaganza merupakan kegiatan promosi pariwisata Kota Yogyakarta yang melibatkan seluruh pemangku pariwisata di Kota Yogyakarta.

Jogjavaganza diselenggarakan untuk memfasilitasi pelaku usaha pariwisata yang berada di Kota Yogyakarta khususnya travel agent, hotel, pusat oleh-oleh dan destinasi wisata.

Di tahun 2021 ini jogjavaganza Kembali digelar untuk yang ke 4 kalinya.

Dilansir dari laman pariwata.jogjakota.go.id, disebutkan bahwa Jogjavaganza mengusung konsep online dan offline dan dibagi dalam beberapa event untuk kategori umum dan peserta yaitu

1. Online (Umum), pre-event jogjavaganza 2021 (22 Februari 2021 - 25 Maret 2021)

2. Offline (khusus untuk peserta)

Welcome dinner

Merupakan rangkaian acara awal Jogjavaganza dengan penerapan protokol kesehatan ketat yang bertujuan untuk penyambutan tamu-tamu dari luar kota dan awal pembukaan event Jogjavaganza.

Welcome dinner ini akan dilaksanakan pada tanggal 23 maret 2021 di Hotel Jambuluwuk pada jam 18.30 WIB s.d selesai dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Halaman selanjutnya

Table Top

...

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved