Piknik Cerdas Taman Pintar Berikan Berbagai Promo Menarik

Program ini memberikan banyak keuntungan dan ekstra layanan bagi masyarakat yang memiliki KTP atau Kartu Pelajar/mahasiswa di lingkup Provinsi DIY.

Tribunjogjawiki.com/Wahyu Setiawan Nugroho
Air mancur menari di Taman Pintar 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, YOGYA - Pandemi Covid-19 mendorong semua pelaku usaha, khususnya di dunia pariwisata untuk beradaptasi dengan situasi yang penuh tantangan ini.

Seiring perubahan perilaku konsumen dan kebijakan pemerintah terkait pembatasan sosial, Taman Pintar Yogyakarta pun memperkuat layanan digital dan kunjungan virtual.

Layanan virtual tour berupa Sciensation Tour yang dipadukan dengan paket Science Kit dan Science Creation ternyata mendapat sambutan yang positif.

Dilansir dari tamanpintar.co.id, program ini telah menyasar sekolah-sekolah mulai dari TK hingga SMP di luar DIY, seperti Aceh, Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Timur.

Sementara bagi warga DIY, Taman Pintar juga memberikan program khusus yang dikemas dalam program 'Piknik Cerdas Taman Pintar'.

Program ini memberikan banyak keuntungan dan ekstra layanan bagi masyarakat yang memiliki KTP atau Kartu Pelajar/mahasiswa di lingkup Provinsi DIY.

Mulai tanggal 20 Februari hingga 30 Maret 2021, warga DIY dapat menikmati beragam 'Promo Tiket' wahana Taman Pintar, antara lain:

  1. Diskon 40% untuk pembelian tiket Oval Kotak Dewasa
  2. Menyaksikan Planetarium Gratis tiket Oval-Kotak
  3. Membeli tiket program Lukis Kaos Gratis tiket Oval-Kotak
  4. Membeli 2 tiket program kerajinan (membatik, kreasi gerabah, lukis gerabah) gratis 1 tiket Oval-Kotak.

Layanan Bus Pintar

Bagi warga DIY yang ingin berkunjung ke Taman Pintar, tetapi bingung mencari alat transportasi, Taman Pintar menawarkan ekstra layanan berupa program 'Bus Pintar'.

Program 'Bus Pintar' menawarkan layanan penjemputan menggunakan bus ke dan dari Taman Pintar.

Tanpa syarat pembelian tiket tertentu dan minimal 25 orang, warga dapat memesan layanan ini.

Kapasitas bus diatur sesuai protokol kesehatan untuk maksimal 30 penumpang dan maksimal jarak tempuh 1 jam perjalanan.

Warga DIY Cukup dengan menunjukkan bukti identitas, masyarakat dapat menikmati beragam layanan ini.

Kedua layanan dapat digunakan bersamaan sehingga warga dapat menghemat biaya transportasi dan menikmati wahana Taman Pintar dengan harga terbaik.

Untuk reservasi Bus Pintar dan info lebih lanjut mengenai layanan ini dapat menghubungi hotline Taman Pintar melalui Whatsapp dan SMS ke nomor 0857-2973-9999 atau telepon (0274) 583631.(*)

Ikuti kami di
Penulis: Santo Ari
Editor: Santo Ari
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved