Kompetisi Menyanyi Online Persembahan untuk Tenaga Medis dan Perawat 

Pemenangnya akan dibuatkan video clip single 'Kisah Seorang Perawat' dengan aransemen baru oleh Evolution Studio.

ANTARA FOTO/HERU SRI KUMORO via kompas.com
Petugas medis bersiap di ruang perawatan Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Senin (23/3/2020). 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, YOGYA - Kompetisi Menyanyi Online kembali lagi dihadirkan oleh MuSigPro untuk ketiga kalinya, kali ini dengan tagline 'Tribute to Medical Personnel'.

Kompetisi ini digelar dengan tujuan ingin menumbuhkan rasa terimakasih setinggi-tingginya untuk para tenaga medis dan perawat seluruh Indonesia sebagai garda terdepan penanggulangan bencana pandemi covid 19.

Kali ini MuSigPro bersama CHproduction dan Evolution Studio Yogyakarta mengadakan kompetisi amal secara daring  dengan menggandeng platform charity benihbaik.com sebagai charible partner.

Diprakarsai oleh Ajie sebagai Head of Business & Marketing MuSigPro dan CH Indrasmara sebagai pemilik lagu dan owner CHproduction ingin menjaring talenta-talenta tersembunyi di DIY-Jateng untuk mengikuti kompetisi online menyanyikan lagu 'Kisah Seorang Perawat'.

Selain bertujuan untuk mengenalkan lagu 'Kisah Seorang Perawat' sebagai bentuk terimakasih kepada tenaga medis dan perawat atas perjuangannya saat ini, kompetisi ini juga bertujuan untuk mencari bakat-bakat terpendam khususnya dalam seni tarik suara untuk mengikuti kompetisi ini.

Pemenangnya akan dibuatkan video clip single 'Kisah Seorang Perawat' dengan aransemen baru oleh Evolution Studio.

Dalam hal ini MuSigPro dan CHproduction menargetkan para perawat dan tenaga medis untuk ikut dalam kompetisi online ini sebagai sarana menyalurkan bakat dan sekedar mengurangi stres disela-sela waktu istirahatnya.

Selain itu para musisi, penyanyi, pecinta musik dan peserta dari umum juga diharapkan dapat mengikuti kompetisi menyanyi online ini dengan harapan lagu 'Kisah Seorang Perawat' ini dapat dikenal masyarakat luas pada akhirnya.

Para peserta umum diwajibkan melakukan donasi sebesar Rp 20.000 sebagai syarat pendaftaran melalui platform donasi  benihbaik.com.

Kompetisi berhadiah ini rencananya akan dimulai tanggal 28 Februari sampai tanggal 20 Maret 2021, adapun pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 1 April 2020.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Santo Ari
Editor: Santo Ari
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved