Heha Sky View

Jogja Tak pernah kehabisan spot menarik buat wisatawan. Kini para pecinta travelling bisa menikmati Jogja dari Lantai dua di Heha Skyview.

Instagram/@Hehaskyview
Spot pesawat di Heha Skyview. 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, SLEMAN - Heha Skyview merupakan salah satu wahana wisata buatan yang menawarkan pemandangan terbaik kota Yogyakarta dan sekitarnya “dari Jogja lantai 2”.

Terletak di kawasan perbukitan Gunungkidul, HeHa Sky View hanya berjarak 40 menit dari pusat Kota Yogyakarta.

Wahana Estetik

Salah satu wahana ikonik dari Heha Skyview adalah Sky Ballon yang dibuat colorful.

Indahnya Heha Skyview saat malam hari.
Indahnya Heha Skyview saat malam hari. (Instagram/@Hehaskyview)

Wahana ini menjadi salah satu yang wajib sky lovers coba. Balon udara yang dibuat tak bisa terbang ini bisa sky lovers naiki sembari berfoto ria.

Selain itu, disebelah selatan Sky Ballon terdapat miniatur pesawat yang siap menambah stok gambar makin kece.

Arena panjat tebing pun tak kalah menantang untuk dijajal jika sky lovers punya kegemaran serupa. Menambah lengkapnya keseruan berada di Heha, kini kegiatan Yoga pun mulai diadakan dalam rangkaian Sunday Brunch.

Menghidup udara segar dan menyantap makanan sehat bersama kerabat maupun rekan menjadi pilihan kegiatan yang pas saat weekend tiba.

Bagi sky lovers pecinta music, Heha Sky View tak ingin ketinggalan untuk menghibur pengunjung di malam harinya dengan live music.

Street Food Area

Bagi sky lovers yang suka kulineran, tak perlu khawatir, karena di salah satu area Heha Sky View terdapat food stalls berupa kedai container yang menyediakan berbagai street food dan siap menggoyangkan lidah.

Museum Affandi

Keindahan spot wahana di Heha Skyview Yogyakarta.
Keindahan spot wahana di Heha Skyview Yogyakarta. (Instagram/@Hehaskyview)

Street food disini akan mantab banget jika dinikmati sembari duduk dan mengobrol di bean bag ataupun outdoor area.

Restoran menyajikan masakan mulai dari Indonesian, Australian, hingga Asian food.

Contoh menu special yang bisa sky lovers nikmati diantaranya, Heha Ginger Fried Chicken, Bulgogi, Grilled Beef Mozzarela, Heha Lamb Chop, dan masih banyak sajian lezat lain yang siap menjadi pemanja lidah.

Desa Wisata Kembangarum

Sudut Instagramable

Beberapa spot foto menarik seperti di area love box, glamping, kolam renang, dan sky bridge pun siap menambah keindahan feed social mediasky lovers semua.

Pada area love box, pengunjung dapat menuliskan cerita pada secarik kertas kemudian dimasukkan kedalam botol dan digantungkan di dekat area sky bridge.

Pada lantai paling atas, terdapat area rooftop terbuka dengan pemandangan alam di siang hari dan gemerlap lampu kota Jogja di malam hari.

Pada lantai ini pula terdapat sky glass, yaitu teras kaca iconic untuk berswafotoala Heha banget dan wajib diabadikan jika sky lovers berkunjung kemari.

Istimewanya lagi, pengunjung tak perlu khawatir untuk terlambat beribadah karena di area Heha Sky View terdapat fasilitas mushola yang berkapasitas 50 orang.

Ikuti kami di
KOMENTAR
692 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved