Desa Wisata Garongan

Desa wisata garongan menjadi salah satu desa wisata yang menarik dikunjungi. Banyak hal yang bisa dieksplore saat ke wisata ini.

desawisatagarongan.com
Outbond menjadi aktivitas menarik di desa wisata Garongan. 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, SLEMAN - Desa Wisata Garongan bisa menjadi alternatif jika sedang mencari lokasi untuk berkumpul bersama keluarga atau teman kantor.

Berjarak kurang lebih 25 km dari pusat Kota Yogyakarta. Tepatnya berada di Desa Garongan terletak di Garongan Kembang, Wonokerto, Turi, Sleman, DI Yogyakarta.

Keunggulan

Desa ini menawarkan beragam pesona wisata yang menarik. Sebagian besar lahan pertanian di Desa Wisata Garongan berupa kebun salak. Pengunjung bisa leluasa berjalan mengelilingi kebun salak.

Keseruan camping di desa wisata Garongan.
Keseruan camping di desa wisata Garongan. (desawisatagarongan.com)

Apalagi jika dilakukan di pagi hari, suasananya yang tenang dan udaranya yang sangat sejuk sangat sayang untuk anda lewatkan ketika berkunjung ke sini.

Jika cuaca cerah kita bisa melihat pemandangan indah dari Gunung Merapi yang berjarak kurag lebih 14,5km dari desa.

Fasilitas

Desa wisata Garongan menawarkan fasilitas untuk kegiatan outdoor yang cukup lengkap antara lain ada susur sungai, lomba menangkap ikan, menyeberangi kolam, dan masih banyak lagi.

Dijamin di Desa Wisata Garongan kegiatan outing anda akan menyenangkan dan tentunya menyehatkan karena banyak kegiatan yang akan membuat anda terus bergerak.

Susur Sungai Sempor masih menjadi primadona karena pemandangan yang ditawarkan tak main-main.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Wahyu Setya Nugraha
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved