Fasilitas, Tiket Hingga Lokasi Studio Alam Gamplong

Fasilitas hingga penunjang di lokasi Studio Alam Gamplong ini bisa dibilang sudah cukup memadai bagi wisatawan.

Penulis: Wahyu Setya Nugraha
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
Instagram/@viqiyusuf
Studio Alam Gamplong. 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, SLEMAN - Menarik saat membicarakan Studio Alam Gamplong. Selain ini merupakan set sebuah film pada awalnya namun kini beralih menjadi salah satu destinasi wisata menarik yang dikelola oleh pihak desa.

Destinasi ini sudah barang tentu menjadi daya tarik tersendiri. Pasalnya bangunan yang dulunya background sebuah film ini menawarkan suasana yang sangat klasik dan vintage.

Menjadi seperti Indonesia Tempo Dulu. Bahkan banyak yang menyebut destinasi ini sebagai Mini Hollywood-nya Yogyakarta.

Lantas fasilitas apa saja yang ada d destinasi ini? Selain spot foto menarik, beberapa fasilitas lain di Studio ini tentu mengakomodir kebutuhan para wisatawan.

Seperti adanya, Galeri hingga Toko sovenir. Selain itu fasilitas penunjang lainnya juga tersedia seperti mushola, toilet, warung makan hingga area parkir yang mampu menampung banyak kendaraan.

Cara Menuju Studio Alam Gamplong Mini Hollywood-nya Yogyakarta

Studio Alam Gamplong, Hibah Dari Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo

Untuk lokasinya, Studio Alam Gamplong ini berada di Dusun Gamplong 1, Desa Sumber Rahayu, Moyudan, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, untuk bisa menikmati keindahan Studio Alam Gamplong pengunjung hanya dipatok biaya Rp 5000, – namun jika anda ingin berburu foto dengan kamera maka diminta untuk membayar Rp 10.000,-

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved