Daya Tarik Pemandian Mata Air Blue Lagoon di Sleman, Jernih dan Menyegarkan

Objek Wisata Mata Air Blue Lagoon adalah pemandian alami yang berasal dari mata air bawah tanah

Instagram/@anne.midnita
Pemandian mata air blue lagoon di Widodomartani Ngemplak Sleman DIY. 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, SLEMAN - Objek Wisata Mata Air Blue Lagoon adalah pemandian alami yang berasal dari mata air bawah tanah.

Lokasinya berada di kawasan lereng Gunung Merapi tepatnya di Desa Dalem, Widodomartani, Ngemplak, Sleman, DI Yogyakarta.

Pemandian Blue Lagoon memiliki daya tarik khusus karena bersumber dari mata air alami yang bisa kita lihat di bawah permukaan air. Terhitung ada 3 mata air alami di kawasan ini.

Begitu sampai di sini kita akan dimanjakan dengan pemandangan pohon bambu yang hijau dan beningnya pemandian semakin membuat kita tak tahan untuk segera menceburkan diri ke dalam air.

Air di pemandian bening dan batuan di bawah permukaan air seakan memantulkan sinar matahari membuatnya makin berkilauan.

Blue Lagoon Sleman.
Blue Lagoon Sleman. (Tribunnews.com)

Pemandian Mata Air Blue Lagoon

Fasilitas, Harga Tiket Hingga Jam Operasional Wisata Mata Air Blue Lagoon di Sleman

Kolam pemandian cukup dalam sehingga pengunjung bisa berenang dan melompat dari ketinggian. Sudah tersedia spot khusus yang aman bagi anda yang ingin melompat terjun ke kolam.

Selain itu, pengelola menyediakan peralatan renang lengkap yang bisa anda sewa untuk menikmati pemandangan bawah air lebih dekat.

Jangan lupa untuk mengabadikan pengalaman underwater anda melalui foto ya dijamin sangat instagenic. Di sini pengunjung bisa mencoba terapi ikan, hanya dengan membayar Rp 2.000.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved