Artotel Hotel Yogyakarta

Artotel Hotel Yogyakarta terletak di kawasan strategis di Yogyakarta. Lingkungan wisata hingga pelancong banyak dijumpai di kawasan ini.

Artotelgroup.com
Artotel Hotel Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, SLEMAN - Artotel Yogyakarta merupakan salah satu hotel berkonsep modern dengan instalasi seni kuat yang diangkat sebagai konsep disetiap ruangnya.

Berlokasi di Jalan Kaliurang KM 5.6 No. 14, Caturtunggal, Sleman, Artotel Yogyakarta hadir sebagai hotel desain yang terinspirasi dari seni dengan gaya arsitektur modern yang dikombinasikan dengan pesona budaya lokal Yogyakarta.

Artotel Yogyakarta menawarkan 105 kamar yang artistik berukuran 23 sqm, 25 sqm, dan 41 sqm dan dilengkapi dengan TV layar datar 43 inch, Safe Deposit Box, mesin pembuat kopi Dolce Gusto, Mini Bar, dan koneksi internet Wi-Fi.

Kamar-kamar ini juga hadir dengan pemandangan Gunung Merapi, pemandangan Kota Yogyakarta, dan pemandangan Jalan Kaliurang.

Sebagai fasilitas pendukungnya, Artotel Yogyakarta dilengkapi dengan resepsionis 24 jam, Roca restaurant dan SLIDE Bar yang menyajikan pilihan makanan Indonesia dan Barat, 4 ruang pertemuan (MEETSPACE), kolam renang yang berada di sebelah Roca, dan koneksi Wi-Fi yang tersedia di semua area hotel.

Tidak ketinggalan ARTSPACE yang berfungsi sebagai galeri seni khas Artotel, serta sliding atau seluncuran sebagai pengganti tangga dari lantai M ke lantai 1 yang menjadi ikon baru di Yogyakarta.

Artotel Hotel Yogyakarta.
Artotel Hotel Yogyakarta. (Artotelgroup.com)

Artotel Yogyakarta hadir dengan fasad yang gagah dan gelap, Artotel Yogyakarta dikelilingi oleh lingkungan kota metropolitan dan banyak pelancong.

Bangunan 10 lantai dengan desain kontemporer modern adalah tempat yang sempurna bagi pelancong yang mencari suasana semarak dan harmonis.

Artotel Yogyakarta menggandeng tujuh seniman lokal berbakat, Artotel Yogyakarta mencoba menerjemahkan konsep cerita rakyat untuk menunjukkan kesatuan antara modernisme dan lokalitas.

Kolaborasi Seniman

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Wahyu Setya Nugraha
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved