Gandeng GP Ansor, Aice Group Donasikan Es Krim Dengan Kandungan Susu dan Telur ke RS Rujukan Corona

Bantuan ini untuk menguatkan daya tahan tubuh melalui sisi psikis bagi para tenaga medis melawan virus Covid-19

Dok Aice Group
Aice Group memberikan sumbangan bersama GP Ansor berupa 500.000 es krim yang sudah didistribusikan ke berbagai rumah sakit dan titik bantuan lain di seluruh Indonesia. 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM - Aice Group dan Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) mendonasikan ribuan es krim Aice Susu Telur untuk menguatkan daya tahan tubuh melalui sisi psikis bagi para tenaga medis melawan virus Covid-19 di belasan Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Rembang Jawa Tengah.

Donasi tersebut adalah bagian dari kampanye besar dua lembaga tersebut dalam memperkuat daya tahan Indonesia melawan covid-19 yang menyasar instalasi medis, pesantren, majelis taklim, karyawan, dan berbagai kalangan masyarakat kurang mampu.

Dalam kesempatan donasi di RS PGI Cikini akhir Juni lalu, pihak Aice Group menjelaskan bahwa es krim berkandungan berbagai bahan utama seperti susu, telur dan madu ini akan melengkapi Aice Jeruk berkandungan tinggi Vitamin C yang telah didistribusikan selama dua bulan sebelumnya.

Tak kurang sebanyak 500.000 es krim sudah didistribusikan ke berbagai rumah sakit dan titik bantuan lain di seluruh Indonesia.

“Susu dan telur merupakan salah satu makanan dengan kandungan yang mampu meningkatkan daya imun tubuh setiap orang. Dalam masa pandemi ini imunitas menjadi salah satu kunci melawan virus Covid-19.

Inovasi khusus lewat Aice Susu Telur ini rasanya enak dan dan juga baik bagi hari tenaga medis dan semua masyarakat. Kami berharap es krim ini juga memberikan keceriaan dan pikiran positif agar daya tahan tubuh selalu terjaga,” jelas Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group dalam keterangannya.

Makna Lima Tangga di Makam Ki Hajar Dewantara

Dalam kesempatan penyerahan donasi tersebut Sylvana donasi produk es krim Aice susu telur ini secara reguler dilakukan oleh GP Ansor dan Aice Group ke berbagai RS di Jabodetabek dan Rembang Jawa Tengah.

Bersama dengan produk Aice Jeruk, kedua lembaga mengisikan stok es krim Aice Susu Telur di beberapa lemari pendingin di masing-masing titik tersebut.

Para tenaga medis diharapkan dapat memperoleh keceriaan setelah berjam-jam bekerja dalam instalasi penanganan virus sehingga berdampak pada keuntungan peningkatan daya tahan tubuh di tengah kerja kerasnya menangani pasien Covid-19.

Aice Group sendiri menjelaskan bahwa kombinasi susu, telur, madu dan vitamin yang bisa dilihat dari label kemasan dalam Aice Susu Telur menjawab kebutuhan praktis sekaligus menjadi mood booster masyarakat di tengah pandemi. Telur diketahui memiliki banyak nutrisi seperti vitamin, mineral dan asam amino.

Telur juga mengandung protein berkualitas tinggi, selenium, fosfor, kolin, vitamin D, B12 hingga beragam antioksidan yang membantu menjaga sel-sel tubuh dalam membantu meningkatkan imunitas.

Keunikan Masjid Sela, Atap dari Campuran Putih Telur Hingga Masjid Pertama Kraton Yogyakarta

Telur juga mengandung lemak tak jenuh tunggal dan ganda yang mengurangi penyerapan kolesterol.

Sementara madu memiliki campuran senyawa fruktosa dan glukosa serta kandungan karbohidrat seperti sukrosa, maltrosa, dan karbohidrat kompleks lainnya.

Madu juga mengandung antioksidan dari senyawa chrysin, pinobaksin, Vitamin C, katalase, dan pinocembrin. Semua kandungan tersebut sangat bermanfaat bagi tubuh dalam menjaga sistem imun.

Perpaduan konsumsi madu dan telur sangat ideal untuk menjaga stamina. Selain telur dan madu, susu sendiri menjadi sumber yang baik dari banyak nutrisi penting seperti kalsium, protein, dan vitamin D.

Ikuti kami di
Penulis: Wahyu Setya Nugraha
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved