STIE Mitra Indonesia Peduli Tenaga Medis, Beri Bantuan ke RSKIA PKU Muhammadiyah Kotagede

bantuan APD ini berupa Baju Hazmat, Masker dan Face Shield kepada pihak RSKIA PKU Muhammadiyah Kotagede Yogyakarta

Dok pri
Perwakilan STIE Mitra Indonesia didampingi Ketua Yayasan Cendekia Mitra Indonesia menyerahkan bantuan APD kepada RSKIA PKU Muhammadiyah Kotagede, Jumat (3/7/2020). 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, YOGYA - Kepedulian terhadap tenaga medis dalam penanganan pandemi covid-19 terus berlanjut.

Kini giliran Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mitra Indonesia yang menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Baju Hazmat, Masker dan Face Shield kepada pihak RSKIA PKU Muhammadiyah Kotagede Yogyakarta, Jumat (3/7/2020).

Ketua Yayasan Cendekia Mitra Indonesia yang membawahi STIE Mitra Indonesia dan STIPSI Yogyakarta, Agus Paryanto mengungkapkan, penyerahan bantuan ini merupakan bukti nyata kepedulian para akademisi kepada tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan covid-19.

"Bantuan ini merupakan bukti nyata kami sebagai akademisi yang peduli terhadap tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangani covid-19," kata Agus disela penyerahan bantuan APD.

Agus menambahkan, pihak STIE Mitra Indonesia ataupun STIPSI Yogyakarta juga telah melakukan beberapa kegiatan serupa di beberapa tempat di Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Sebelum ini kami juga menyerahkan APD ke RSUP Dr Sardjito, dan kami juga sempat melaksanakan penyemprotan desinfektan dan memberikan bantuan pangan dibeberapa tempat di DIY," tambahnya.

Pos Layanan Lalu Lintas di Jawa Tengah Tekankan Self-Assessment Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Agus juga berharap, kegiatan sosial yang dilakukan pihaknya tidak hanya berhenti disini, melainkan ini dijadikan kegiatan berkelanjutan oleh para akademisi di STIE Mitra Indonesia ataupun STIPSI Yogyakarta.

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya," katanya.

Dia juga kembali berharap semoga pandemi covid-19 ini bisa segera berakhir, sehingga kegiatan belajar mengajar di kampus kembali dapat terselenggara seperti sediakala.

Ikuti kami di
Penulis: Wahyu Setya Nugraha
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved