Tablet Acer Enduro T5 dan T1 Cocok untuk Pekerja Lapangan

Tablet seri ini menawarkan ketangguhan dan keandalan dalam menemani aktivitas pekerja lapangan

Acer Indonesia
Acer meluncurkan tablet dan laptop seri Enduro. 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM - Mau tablet yang cocok untuk pekerja lapangan, ini dia Tablet Acer Enduro T5 (ET510-51W) yang masuk dalam seri Enduro. 

Tablet ini adalah tablet Windows berukuran 10-inci yang tangguh, dirancang untuk pekerjaan jangka panjang di lingkungan ekstrem. 

Baterai 10 jam-nya dapat diganti secara langsung, memungkinkan penggunaan terus-menerus, dan prosesor Intel Core m3 Generasi ke-7 memungkinkan daya tahan lama yang dibutuhkan oleh pekerja logistik dan manufaktur. 

Semua dibungkus dengan dengan sertifikasi MIL-STD 810G dan IP65 serta AEMS. Aksesori seperti docking stations, hand grips, shoulder straps, 4-point shoulder straps, car chargers dan car holders tersedia untuk memperluas fungsi dan mobilitas Acer Enduro T5.

Sementara itu, Tablet Acer Enduro T1 (ET110-31W) adalah tablet Windows berukuran 10-inci yang fleksibel dan tangguh yang dapat berfungsi ganda sebagai notebook 10,1-inci melalui keyboard portofolio opsional. 

Sertifikasi MIL-STD 810G4 dan IP54, dikombinasikan dengan prosesor Intel Celeron dan kapasitas penyimpanan eMMC 64 GB, menjadikannya pilihan yang andal dan tepat untuk membantu pekerjaan cepat yang perlu dilakukan di tempat yang berbeda. 

Laptop Acer Enduro N7, Tangguh dan Tahan Benturan

Luncurkan Seri Enduro, Ini Keistimewaan Acer Enduro N3

"Acer Enduro T1 juga dirancang untuk dapat digunakan saat mengenakan sarung tangan," tegas Andrew Chuang, General Manager, Rugged Computing, Acer Inc dalam keterangannya.
Acer Enduro T1 (ET108-11A) adalah tablet Android berukuran 8-inci yang ringkas dan tahan lama yang dirancang khusus untuk pekerja ritel, pergudangan, dan pekerja pabrik. 

Bersertifikasi MIL-STD 810G dan IP54, perangkat ini juga dilengkapi berbagai aksesori opsional dan tombol yang dapat diprogram, memungkinkannya untuk disesuaikan dalam lingkungan yang beragam. 

Acer Enduro T1 juga dapat digunakan saat mengenakan sarung tangan.

Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing negara. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.

Seri laptop dan tablet terbaru Enduro, sudah diluncurkan dalam acara next@acer yang diadakan di Taipei, Taiwan. Kunjungi laman www.events.acer.com  untuk mendapatkan informasi mengenai rangkaian perangkat dan solusi terbaru dari Acer untuk gamers, creators, profesional, keluarga, hingga pelajar.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved