Laptop Acer Enduro N7, Tangguh dan Tahan Benturan

laptop tangguh dengan bahan penyerap goncangan yang memberikan keandalan yang dibutuhkan oleh pekerja

Acer Indonesia
Acer meluncurkan laptop dan tablet seri Enduro. 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM - Acer Enduro N7 merupakan laptop tangguh dengan bahan penyerap goncangan yang memberikan keandalan yang dibutuhkan oleh pekerja darurat, pekerja lapangan, dan pekerja industri saat bekerja.

Dengan sertifikasi MIL-810G dan IP65, perangkat ini dirancang untuk menahan dampak benturan ke permukaan paling keras serta masuknya debu dan air.

"Daya tahan seperti ini membuat Enduro N7 cocok dipakai untuk bekerja dalam lingkungan panas atau dingin," kata Andrew Chuang, General Manager, Rugged Computing, Acer Inc dalam keterangannya.

Layar 700-nit berukuran 14-inch FHD menawarkan visibilitas yang sangat baik di dalam maupun di luar ruangan. Untuk penggunaan dalam jam kerja yang panjang, Acer Enduro N7 dilengkapi dengan dua baterai: satu baterai hot-swappable dengan durasi pemakaian 10 jam dan satu baterai bridge bawaan.

Acer Luncurkan Lini Enduro, Laptop dan Tablet Tangguh yang Tahan Banting untuk Pekerja di Lapangan

"Selain mampu bertahan secara fisik di lingkungan kerja yang keras, Acer Enduro N7 juga dilengkapi dengan teknologi yang diperlukan untuk bekerja di tempat kerja modern," tambah Andrew.

Prosesor 8 Gen Intel Core i5 memberikan kekuatan yang cukup untuk bernavigasi dengan lancar di antara sejumlah aplikasi yang berbeda dan tugas multitasking pada saat bersamaan.

Acer Enduro N7 sangat aman digunakan dengan adanya Trusted Platform Module (TPM) 2.0 yang dapat mendeteksi tanda-tanda gangguan selama startup dan juga Acer Enduro Manageability Suite (AEMS) yang berfungsi untuk membantu melindungi perangkat sekaligus memudahkan dimulainya service atau konfigurasi sistem dengan perangkat lainnya.

Adanya sensor sidik jari semakin meningkatkan keamanan di saat login melalui Windows Hello.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved