Yayasan Cendekia Mitra Indonesia Sumbang APD ke RSUP Dr Sardjito Yogyakarta

Bantuan ini menjadi kesekian kalinya yang disebarkan oleh yayasan ini dalam membantu petugas medis menangani pandemi covid-19

Yayasan Cendekia Mitra Indonesia Sumbang APD ke RSUP Dr Sardjito Yogyakarta
Ist
Perwakilan STIE Mitra Indonesia saat memberikan bantuan APD kepada RSUP Dr Sardjito Yogyakarta, Rabu (24/6/2020). 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, YOGYAKARTA - Kepedulian masyarakat terhadap petugas medis yang menangani pandemi covid-19 terus berlanjut.

Kini giliran Yayasan Cendekia Mitra Indonesia (YCMI) yang membawahi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mitra Indonesia dan Sekolah Tinggi Ilmu Psikologi (STIPSI) Yogyakarta memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Baju Hazmat dan Masker kepada tenaga medis di RSUP Dr Sadjito Yogyakarta, Rabu 24 Juni 2020.

Rombongan Yayasan yang berkantor di Jalan Ngeksigondo, Kotagede, Kota Yogyakarta ini langsung oleh Ketua Yayasan yakni Agus Paryanto dan pejabat utama Yayasan Cendekia Mitra Indonesia.

Agus Paryanto menyebutkan bantuan atau donasi ini bukanlah pertama dilakukan, sebelum memberi donasi APD kepada RSUP Dr Sardjito, pihaknya, kata Agus, juga memberikan bantuan serupa kepada RS PKU Muhammadiyah Kotagede.

Balai Pengembangan (BP) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) DIY

"Bahkan sebelumnya, Yayasan Cendekia Mitra Indonesia juga turut dalam penanganan Covid-19, dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan memberikan bantuan sembako dibeberapa titik di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)," katanya.

Pihaknya berharap pandemi Covid-19 ini bisa cepat berakhir hingga nantinya semua aktivitas dapat berjalan normal kembali.

Ikut Andil Penanganan Covid-19 di Dalam dan Luar Negeri, Menlu Apresiasi Kiprah Aisyiyah

Terkait kegiatan belajar mengajar di kampus seperti di STIE Mitra Indonesia dan STIPSI Yogyakarta, ia juga berharap dapat segera kembali berjalan normal seperti sedia kala.

Ikuti kami di
Penulis: Wahyu Setya Nugraha
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved