Rekor, Penjualan Perangkat AIoT Audio Realme Tembus 1 Juta Unit

rekor penjualan perangkat AIoT dimana 1 juta unit realme Buds Air dan realme Buds Wireless telah berhasil terjual di seluruh dunia

Istimewa
realme X3 Superzoom. 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM - Realme, merek smartphone baru tidak hanya berhasil menciptakan smartphone dengan menghadirkan Trendsetting Design & Trendsetting Technology yang telah diterima dengan sepenuh hati oleh anak muda di dunia.

Memperluas bisnisnya dengan menciptakan ekosistem AIoT sendiri, perangkat pintar dari realme juga disambut hangat oleh pengguna muda.

Bahkan realme mengumumkan rekor penjualan perangkat AIoT mereka dimana 1 juta unit realme Buds Air dan realme Buds Wireless telah berhasil terjual di seluruh dunia. Kedua produk tersebut juga telah mendapatkan reputasi yang besar dari media dan penggemar global.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian ini dan terima kasih kepada pengguna realme yang telah mendukung kami dalam menyediakan produk-produk Tech Trendsetter yang disukai oleh anak muda. Memecahkan rekor penjualan 1 juta unit untuk dua produk AIoT kami membuktikan bahwa realme adalah merek AIoT yang tumbuh paling cepat dan membuat kami lebih bersemangat untuk membawa lebih banyak produk AIoT ke Indonesia," kata Palson Yi, Marketing Director, realme Indonesia tempo hari.

Mulai Juni 2020 Kawasan PT TWC Borobudur Dibuka, Terapkan The New Normal Pariwisata

SGM Eksplor dan Alfamart Bagikan Bantuan Bagi 20.000 Driver Gojek

Pencapaian yang manis ini tentu tidak lepas dari upaya realme untuk menjadi Popularizer of Tech Trendsetter Life dengan menyediakan smartphone terbaik dan perangkat AIoT cerdas di setiap segmennya. realme bahkan bekerja sama dengan para master di berbagai sektor seperti Naoto Fukasawa, master desain industri top dunia, dan Alan Walker, Global TOP 100 DJ, untuk menciptakan produk yang sempurna dalam hal desain dan kinerja.

"Kami juga akan merilis lebih banyak produk AIoT tahun ini demi menghadirkan pengalaman AIoT yang cerdas di semua skenario penggunaan,” katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR
411 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved