Ambisi Realme: Jadi Merek AIoT yang Tumbuh Paling Cepat di Dunia

realme terus berupaya untuk menghadirkan produk yang melampaui ekspektasi pengguna setianya.

Istimewa
realme X3 Superzoom. 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM - Realme terus berupaya untuk menghadirkan produk yang melampaui ekspektasi dan dengan cepat menjadi "Merek AIoT Paling Cepat Berkembang di Dunia."

Strategi 1 + 1: Smartphone + AIoT adalah komitmen realme untuk menghadirkan Smart & Stylish Lifestyle bagi anak muda dengan pengalaman perangkat keras dan perangkat lunak premium yang berfokus pada AIoT.

Palson Yi, Marketing Director, realme Indonesia dalam keterangannya menyebytkan realme juga berencana untuk meluncurkan lebih banyak produk Tech Trendsetter pada tahun 2020 demi mempercepat membangun ekosistem 3-in-1 Tech Trendsetting Life di sektor ‘Personal, Home, & Travel’ untuk anak muda.

realme telah menjadi salah satu merek smartphone terdepan di dunia dalam dua tahun sejak ia berdiri.

100 Pioneer Challenge, Upaya Realme Temukan Pengembang User Interface Muda Berbakat dan Kreatif

Rekor, Penjualan Perangkat AIoT Audio Realme Tembus 1 Juta Unit

"Pada tahun 2020, realme akan menjadikan dirinya sebagai 'Popularizer of Tech Trendsetter Life' dan membuat lebih banyak pengguna menikmati manfaat yang dibawa oleh 5G dan teknologi pintar," paparnya tempo hari.

"realme juga akan menghadirkan lebih banyak produk AIoT pintar premium yang cocok untuk penggunaan sehari-hari anak muda, sehingga mereka dapat menikmati manfaat teknologi pintar yang dibawa oleh realme," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR
413 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved