100 Pioneer Challenge, Upaya Realme Temukan Pengembang User Interface Muda Berbakat dan Kreatif

realme berusaha memberdayakan anak muda untuk meningkatkan realme UI dengan saran dan masukan fitur

Istimewa
realme X3 Superzoom. 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM - Dalam upaya untuk menjadi Popularizer of Tech Trendsetter Life, realme mengadakan 100 Pioneer Challenge untuk meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone realme untuk anak muda.

Palson Yi, Marketing Director, realme Indonesia mengatakan selain dibuat dan digunakan oleh anak muda, realme berusaha memberdayakan anak muda untuk meningkatkan realme UI dengan saran dan masukan fitur dari pengguna, menetapkan tren baru smartphone berdasarkan feedback pengguna.

"Program ini bertujuan untuk menemukan pengguna muda dan berbakat dengan memilih 100 pioneer yang berkomitmen untuk membuat realme UI menjadi lebih bergaya, fungsional, dan trendi," katanya.

Tim pengembang produk & operating system (OS) realme akan merekrut 300 pengguna realme yang memiliki realme X2 Pro di Komunitas realme India, Indonesia, dan Eropa.

Rekor, Penjualan Perangkat AIoT Audio Realme Tembus 1 Juta Unit

Setiap negara akan mempresentasikan kebutuhan dan ide-ide mereka untuk meningkatkan realme UI sehingga dapat digunakan secara optimal. Dari 300 rekrutmen, tim pengembang produk realme OS akan memilih 100 orang sebagai pioneer untuk bersaing di 10 besar.

10 besar fitur yang dihasilkan oleh 10 besar pioneer akan dipilih secara voting melalui realme Community dan mendapatkan realme X50 Pro sebagai hadiah utama. Tim dan pengembang produk OS realme akan berkomitmen untuk mengimplementasikan semua fitur masukan dari sang pioneer ke realme UI.

Ikuti kami di
KOMENTAR
412 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved