Panin Bank di Yogyakarta Bantu Masyarakat di Tengah Wabah Covid-19 Bagikan Paket Sembako

Bantuan ini dikhususkan masyarakat yang belum menerima bantuan dan tepat sasaran

Tribunjogjawiki.com/Wahyu SN
Handono Rahardjo (baju putih) Branch Manager Panin Bank DI Yogyakarta secara simbolis memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat sekitar, Rabu (20/5/2020). 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, SLEMAN - Panin Bank cabang DI Yogyakarta membagikan sedikitnya 500 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah covid-19.

Paket sembako ini akan dibagikan kepada masyarakat dilingkungan kantor operasional Panin Bank yang ada di Yogyakarta.

Handono Rahardjo, Branch Manager Panin Bank Yogyakarta menuturkan bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat sekitar yang terdampak wabah covid-19 yang hingga saat ini masih merebak di masyarakat.

Sektor Pariwisata di DIY Bersiap Hadapi Lonjakan Pasca Corona

Wakil Wali Kota Yogyakarta Puji Upaya Grab Tekan Laju Penyebaran Wabah Covid-19

"Kami ingin bantuan ini tepat sasaran bagi mereka yang benar-benar belum mendapatkan bantuan, oleh karenanya kami menggandeng Vox Point untuk membagikam secara langsung door to door sehingga bantuan ini bisa tepat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat yang belum tersentuh," papar Handono, Rabu (20/5/2020).

Paket sembako yang berisi beras, minyak, gula, mie kering, tepung terigu dan bahan mentah lainnya ini diharapkan mampu sedikit meringankan beban masyarakat ditengah pandemi saat ini.

Ikuti kami di
Penulis: Wahyu Setya Nugraha
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved