Di Tengah Pandemi Covid-19, Panin Bank Tekankan Nasabah Gunakan Teknologi Digital Banking

Kendati demikian panin bank tetap membuka operasional kantor dengan menerapkan protokol pencegahan covid-19.

Panin Bank
Layanan digital panin bank membantu nasabah melakukan work from home ditengah pandemi covid-19. 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, SLEMAN - Sebagai upaya menekan angka sebaran Covid-19, Panin Bank di Yogyakarta menekankan nasabah untuk menggunakan layanan Digital Banking.

Handono Rahardjo Branch Manager Panin Bank DI Yogyakarta menuturkan Panin Bank telah memiliki berbagai layanan jaringan elektronik seperti mobile dan Internet Banking serta pembayaran berbasis e-money diharapkan dapat digunakan oleh nasabah terlebih saat pandemi Covid-19 saat ini.

Panin Bank di Yogyakarta Bantu Masyarakat di Tengah Wabah Covid-19 Bagikan Paket Sembako

"Kami mengimbau nasabah memanfaatkan layanan digital atau virtual kami, ada Internet Panin dan Panin Mobile yang bisa digunakan untuk segala transaksi mulai dari pembayaran tagihan, transfer dan layanan perbankan lainnya, intinya meminimalisir terjadinya kontak," paparnya.

Kendati demikian, pihaknya tetap membuka layanan operasional perbankan di kantor-kantor cabang seperti biasa namun dengan tetap menjalankan protokol Covid-19 yang ditekankan oleh pemerintah.

"Tapi kita juga tetap melakukan pengecekan suhu tubuh, tempat duduk yang berjarak, penggunaan masker, hand sanitizer dan sejumlah protokol lainnya kepada nasabah maupun karyawan," tandasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved