Prambanan Jazz Festival Resmi Diundur hingga Oktober 2020

Pengaturan ulang jadwal event Prambanan Jazz Festival 2020 menyusul pandemi covid-19 di Indonesia yang belum mereda.

Tribunjogjawiki.com/Wahyu Setiawan Nugroho
Penampilan sederet musisi di panggung special show Prambanan Jazz Festival 2019. 

TRUBUNJOGJAWIKI.COM, SLEMAN - Event musik jazz tahunan, Prambanan Jazz 2020 resmi diundur menyusul pandemi covid-19 yang masih merebak di sejumlah daerah di Indonesia.

Informasi ini secara resmi dikeluarkan oleh promotor Prambanan Jazz melalui keterangan tertulis, Kamis (14/5/2020).

Prambanan Jazz Festival yang tahun ini menginjak penyelenggaraan keenam ini mulanya direncanakan digelar pada 3, 4, dan 5 Juli 2020 di Kompleks Candi Prambanan, namun promotor harus menjadwalkan ulang pada 30, 31 Oktober, dan 1 November 2020.

"Kami meminta maaf dengan penjadwalan ulang ini, turut prihatin dengan adanya pandemi Covid-19, tetapi kami tetap berupaya menghadirkan festival tahunan ini walaupun harus mengubah jadwal dan semoga pandemi ini segera berakhir," ujar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia sekaligus Founder Prambanan Jazz Festival.

Deretan Artis di Prambanan Jazz Festival 2020

Candi Prambanan

Anas menyebut, pertimbangan kesehatan dan keselamatan penonton, artis serta pengisi acara, kru, dan semua yang terlibat di dalam pelaksanaan festival menjadi proritas Rajawali Indonesia selaku promotor.

Tentunya Prambanan Jazz Festival 2020 akan diselenggarakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pemerintah.

Sementara itu, ada sedikit perubahan jadwal dari line up artis yang sudah dijadwalkan sebelumnya karena pergantian tanggal membutuhkan penyesuaian ulang.

"Namun masih akan ada banyak artis yang akan ditambahkan dalam deretan line up artis Prambanan Jazz Festival 2020," tambah Anas.

Ikuti kami di
KOMENTAR
389 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved