Pertamina Beri Cashback dan Bagikan Takjil di SPBU

Ramadan Cashback 30 persen #BerkahDiRumah MyPertamina dan berbagi makanan takjil di SPBU.

Ist
Ilustrasi SPBU Pertamina. 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, YOGYAKARTA - Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia produk BBM, PT Pertamina (Persero) berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen melalui berbagai program promo, diantaranya Ramadan Cashback 30 persen #BerkahDiRumah MyPertamina dan berbagi makanan takjil di SPBU.

Pjs General Manager Pertamina Marketing Operation Region IV, Teuku Johan Miftah, menjelaskan Ramadan Cashback 30% #BerkahDiRumah MyPertamina merupakan Program Loyalty yang diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian Pertamax Series (Pertamax, Pertamax Turbo) dan DEX Series (Pertamina DEX, Dexlite) di SPBU Pertamina dengan transaksi secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi My Pertamina berupa cashback saldo bonus LinkAja.

Peduli Covid-19, PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Yogyakarta Salurkan 500 Paket Sembako

Cashback saldo yang didapatkan yaitu sebesar 30% atau maksimal Rp20.000 perhari/satu kali transaksi pertama untuk 2.000 konsumen pertama perhari selama periode program dari tanggal 27 April - 23 Mei 2020.

"Konsumen bisa mendapatkan cashback tersebut dengan membeli produk Pertamax Series dan Dex Series di SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina" jelas Johan.

Program cashback ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang sedang menghadapi pandemi Covid-19. Konsumen bisa melakukan pengecekkan SPBU yang sudah terkoneksi aplikasi my Pertamina, langsung di aplikasi my pertamina atau dapat dilihat di www.mypertamina.id/spbu

Selain itu, program berbagi makanan takjil juga dilakukan di 280 SPBU yang tersebar di wilayah Pertamina MOR IV Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

"Sebanyak 7.000 paket makanan berbuka puasa kami siapkan setiap harinya selama bulan Ramadan sebagai bentuk apresiasi Pertamina kepada para pelanggan setia," ungkap Johan.

Ia menambahkan, bagi konsumen yang tidak memungkinkan ke SPBU untuk mengisi BBM, saat ini Pertamina juga telah memiliki layanan Pertamina Delivery service yang dapat dimanfaatkan konsumen untuk mendapatkan produk BBM dan LPG.

"Konsumen cukup menghubungi melalui kontak Pertamina 135 untuk bisa mendapatkan produk BBM seperti Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Pertamax, lalu produk Bright gas LPG serta produk pelumas seperti Fastron," tambah Johan.

Meski Dilarang Mudik, Pertamina Tetap Pastikan Stok BBM dan LPG di Yogyakarta Aman

"Dengan promo dan berbagai kemudahan tersebut, diharapkan para pelanggan mengetahui layanan apa saja yang disediakan oleh Pertamina untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar serta mendapatkan kualitas produk terbaik produk BBM dan LPG," tutup Johan.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara, PT Pertamina (Persero) akan terus memenuhi kebutuhan BBM dan LPG di masyarakat. Jika ada konsumen yang membutuhkan informasi atau memberikan masukan dan saran dapat menghubungi kontak Pertamina 135 atau melalui website www.pertamina.com.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved