Kemeriahan Ramadan Bersama Hartono Mall Yogyakarta

Usai kembali membuka operasional ditengah wabah covid-19, Hartono Mall Yogyakarta menyemarakkan dengan kemeriahan menyambut ramadan.

Ist
Hartono Mall Yogyakarta 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, SLEMAN - Hartono Mall Yogyakarta sudah kembali beroperasional seperti biasa sejak 18 April 2020 dengan jam operasional mall setiap harinya yaitu jam 11.00 – 19.30.

Re-opening Hartono Mall Yogyakarta juga bertepatan waktunya dengan akan datangnya bulan suci Ramadan, dimana pastinya akan banyak kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat.

Datangnya bulan suci Ramadhan juga akan bertambah semarak dengan dekorasi Hartono Mall Yogyakarta yang bertemakan Egyptian Pyramids yang berada di Main Atrium dan tidak lupa di photobooth untuk swafoto Anda bersama keluarga

Hartono Mall Yogyakarta juga mengadakan beberapa Program selama bulan suci Ramadhan. Adapun program-program tersebut diantaranya, Ramadan Gift Surprise yang dikhususkan para pengunjung yang berbelanja selama bulan Ramadan mulai dari tanggal 27 April s/d 17 Mei 2020.

Hartono Mall Yogyakarta Kembali Buka Operasional Mulai 18 April 2020

"Hadiah menarik akan menanti pengunjung dengan pembelanjaan mulai dari Rp 2.000.000,- akan mendapatkan Drinking Jar Set, Rp 5.000.000, akan mendapatkan Exclusive Dot Blanket Rp 7.500.000,- akan mendapatkan Centurion Mask (50 pcs) dan belanja Rp 10.000.000, akan mendapatkan Exclusive Fur Ombre Blanket selama persediaan masih ada," kata Febe Margareta Marketing Communication Hartono Mall Yogyakarta tempo hari.

Bagi pengunjung yang berbelanja dengan nominal tersebut bisa langsung membawa nota belanja ke Pengunjung Service di Ground Floor untuk mendapatkan hadiahnya.

Selain itu, kata Febe, Hartono Mall Yogyakarta juga mengadakan Ramadan Moment dimana momentum ini dijadikan sebagai ajang berbagi kasih dengan rekan-rekan ojek online dan orang-orang sekitar sekitar Mall selama bulan puasa.

Hartono Mall Yogyakarta

Kendati beroperasi ditengah pandemi global covid-19, kenyamanan dan keamanan pengunjung juga menjadi prioritas Hartono Mall Yogyakarta.

"Selain pengecekan suhu tubuh dan menyediakan hand sanitizer di seluruh pintu masuk mall, seluruh pengunjung, karyawan tenant dan management Hartono Mall Yogyakarta di wajibkan memakai masker sebagai bentuk perlindungan dan kewaspadaan masing-masing pengunjung dan tentunya juga sesuai dengan anjuran dari WHO," tutup Febe.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved