Hartono Mall Yogyakarta Kembali Buka Operasional Mulai 18 April 2020

Usai ditutup selama 15 hari akibat pandemi covid-19, Hartono Mall Yogyakarta kembali membuka operasional mulai 18 April 2020.

Ist
Hartono Mall Yogyakarta 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, SLEMAN - Sebelumnya, Management Hartono Mall Yogyakarta menutup operasional mall sementara waktu selama 15 hari yakni mulai 3 April hingga 17 April 2020.

Tujuannya untuk membantu pemerintah pusat dan daerah mencegah penyebaran Covid-19 lebih luas. Oleh karena itu, Sabtu, 18 April 2020, Hartono Mall Yogyakarta akan kembali beroperasional seperti biasa dengan jam operasional mall setiap harinya yaitu jam 11.00 – 19.30.

Dian Widiyanti selaku General Manager mengatakan bahwa di tengah Pandemi Covid 19 saat ini yang paling di prioritaskan adalah kesehatan dan keamanan bagi seluruh Customer, Tenant, maupun Management Mall.

"Setidaknya dengan penutupan selama 2 minggu kemarin, memberikan cukup waktu kepada seluruh customer maupun karyawan yang bekerja di lingkungan Hartono Mall Yogyakarta untuk melakukan physical distancing maupun tinggal di rumah untuk sementara dan tentunya kami akan terus memantau mengikuti perkembangan penyebaran Covid 19 di DIY dan akan terus sejalan dengan kebijakan yang diambil Pemerintah Provinsi Daerah setempat," katanya, Jumat (17/4/2020).

Daftar Tenant yang Tetap Layani Konsumen Meski Hartono Mall Yogyakarta Tutup

Hartono Mall Yogyakarta

Re-opening Hartono Mall Yogyakarta juga bertepatan waktunya dengan akan datangnya bulan suci Ramadan, dimana pastinya akan banyak kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat menjelang bulan puasa nanti.

"Kami hadir kembali untuk melayani seluruh kebutuhan yang diperlukan masyarakat dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan tentunya seluruh tenant kami juga sudah siap mengakomodir bahan pokok dan barang-barang lainnya yang diperlukan selama stay at home," tambahnya.

Bagi customer yang merasa ragu untuk keluar rumah, maka seluruh tenant Hartono Mall Yogyakarta, saat ini dapat melayani pembelian secara online, sehingga customer tidak perlu repot keluar rumah untuk mendapatkan barang yang dibutuhkan.

Kenyamanan dan keamanan customer juga menjadi prioritas Hartono Mall Yogyakarta, sehingga selain pengecekan suhu tubuh dan menyediakan hand sanitizer di seluruh pintu masuk mall, seluruh customer, karyawan tenant dan management Hartono Mall Yogyakarta diwajibkan memakai masker sebagai bentuk perlindungan dan kewaspadaan masing-masing customer dan tentunya juga sesuai dengan anjuran dari WHO.

Dian Widiyanti juga menambahkan bahwa pada waktu Hartono Mall Yogyakarta tutup operasional sementara, proses pembersihan setiap lantai mall dilakukan lagi secara besar-besaran dan lebih detail di setiap bagian, selain itu penyemprotan disinfektan juga rutin dilakukan setiap 2 hari sekali termasuk mencuci keset-keset di pintu masuk mall menggunakan cairan disinfektan.

"Hal ini terus kami lakukan secara rutin setiap harinya agar pengunjung merasa nyaman di dalam mall," tutupnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved