Bisa Jadikan Rekomendasi Tempat Wisata, Berikut Fasilitas Menarik di Jogja Exotarium

Fasilitas ini menjadi pilihan bagi pengunjung untuk menikmati Jogja Exotarium, ada yang murah bahkan gratis.

Dok Jogja Exotarium
Anak-anak saat menikmati wahana outbond di Jogja Exotarium. 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, SLEMAN - Selain menjadi kawasan wisata edukasi dan kebun binatang mini, Jogja Exotarium turut menghadirkan sederet fasilitas menarik yang bisa dinikmati pengunjung.

Menariknya lagi fasilitas ini terjangkau bahkan gratis.

Berikut Fasilitas menarik di Jogja Exotarium yang bisa digunakan oleh pengunjung.

1. Gazebo Selfie

Dengan pemandangan hijau, ruang-ruang luas terbuka sebagai alternatif tempat berkumpul dan melakukan kegiatan santai bersama anggota keluarga.

Membuat kesan keakraban, kenyamanan dan keindahan Lokasi ini menjadi favorit untuk tempat selfie dan foto keluarga.

2. Gazebo

Gazebo didesain alami ditempatkan di pinggir sungai dan tempat strategis lainnya. Tempat istirahat yang asri dan sejuk cocok untuk melepas susana lelah dan penat selepas bekerja.

Kedepan akan ditambah lagi gazebo dan tempat untuk bersantai lainnya.

Mini Zoo Jogja Exotarium & Education Center

3. Area Outbound Anak

Khusus didesain untuk anak dibawah usia 13 tahun. Ada beberapa wahana outbound menarik yang didampingi petugas kami yang sudah berpengalaman.

Lokasi berada di sebelah ujung utara Jogja Exotarium. Wahana ini cocok untuk mengedukasi anak, menanmkan rasa percaya diri dan mengasah keseimbangan.

4. Kolam Renang

Biarkan anak anda mengekspresikan keceriaannya dengan memacu adrenaline di perosotan air kami. Tidak perlu khawatir karna fasilitas kami memang dirancang khusus untuk anak-anak. Staf berpengalaman akan mengawasi keselamatan anak.

5. Kolam Tangkap

Wahana Kolam Tangkap ini dikhususkan untuk anak-anak usia balita sampai dengan 13 tahun, karena di wahana ini ada kolam yang kedalamannya cuma 30cm yang berisi ikan-ikan kecil untuk ditangkap anak-anak, dan ikan hasil tangkapan anak-anak tersebut boleh di bawa pulang untuk dipelihara.

6. Tubing

Permainan dengan ban dalam mobil ini memang penuh sensasi yang cukup menegangkan dan menyenangkan saat meluncur mengikuti derasnya aliran air sungai yang berada di lingkungan Jogja Exotarium.

Selama perjalanan menggunakan ban, para wisatawan dipandu oleh instruktur yang berjaga di setiap jeram. Pemandu bisa langsung memberikan pengamanan pada wisatawan yang sedang menikmati wahana tubing ini.

Akibat Corona, Sudah Ada 26 Ribu Tiket KA di Daop 6 Yogyakarta yang Dibatalkan

7. Terapi Ikan

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved