MORSH Ekspresikan Kekhawatiran Lewat Lagu Baru 'Haru Dunia'

Morsh merilis single berjudul Haru Dunia sebagai ungkapan kekhawatiran tentang keseimbangan perbuatan manusia

Istimewa
Cover single band Morsh berjudul Haru Dunia. 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM - MORSH band yang meracik nuansa musik pop elektronik yang megah mengeluarkan sebuah single baru berjudul “Haru Dunia”.

Dalam singel terbarunya ini, Band yang telah berdiri sejak 2017 silam itu ingin bercerita tentang suatu keseimbangan perbuatan antara manusia dan semesta.

Segala sesuatu yang kita lakukan baik atau buruk, kecil atau besar, akan berdampak dan berakibat pada sekitar kita pada waktu berikutnya.

Corona Belum Reda, TWC Lanjutkan Penutupan Kawasan Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko

Nuansa musik yang diciptakan Topan Tofano dengan mix-feeling mood dan tarian pedih oleh Kinsy Kartono dapat dirasakan di video lirik yang dibuat oleh CreamyPandaxx, Mcraejafron, Aditya Pratama dan Rifo.

Grup musik yang terdiri dari Winky Wiryawan (gitar), Tofan Topano (bass & syth), serta Diano (vokal) itu menilai bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk merilis “Haru Dunia”.

"Ini adalah bentuk kekhawatiran kami terhadap situasi sekarang," jelas MORSH dikutip dari rilisnya, Minggu (12/4/2020).

Mulai 8 April hingga 30 April 2020, KAI Daop 6 Yogyakarta Batalkan KA Progo

"Lagu ini nanti akan dirilis di semua portal musik. Kami berharap para penikmat musik merasakan journey yang kami rasakan melalui Haru Dunia," lanjutnya. 

MORSH juga mengumumkan bahwa hari ini 10 April 2020 “Haru Dunia” sudah bisa didengar diseluruh portal streaming digital dan video lirik yang sudah dirilis sebelumnya pada tanggal 1 April 2020 lalu. (*)

Ikuti kami di
Penulis: Wahyu Setya Nugraha
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved