Plaza Ambarrukmo Tetap Buka Ditengah Wabah Corona, Sarankan Pengunjung Gunakan Delivery Service

Plaza Ambarrukmo menganjurkan pengunjung untuk menggunakan jasa delivery service ketimbang datang berbelanja secara langsung

Plaza Ambarrukmo
Plaza Ambarrukmo tampak depan saat malam pergantian tahun. 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, SLEMAN - Plaza Ambarrukmo sebagai salah satu mall di Yogyakarta menganjurkan pengunjung untuk menggunakan jasa delivery service ketimbang datang berbelanja secara langsung.

Upaya ini dilakukan demi menekan angka penyebaran virus covid-19 yang kian merebak.

Wahyu Hidayati Public Relations Plaza Ambarrukmo menuturkan dalam situasi dan kondisi saat ini, Plaza Ambarrukmo Yogyakarta tetap beroperasional untuk memenuhi kebutuhan customer yang membutuhkan berbagai keperluan bahan makanan, obat- obatan dan lain sebagainya.

Tenant -tenant dari kategori makanan dan groceries, kebutuhan pokok, farmasi dan non food seperti pakaian, health & beauty, kebutuhan entertainment & hobi, serta atm center saat ini masih melayani customer.

Plaza Ambarrukmo

Ikuti Anjuran APPBI, Plaza Ambarrukmo Pangkas Jam Operasional

Namun dalam kondisi saat ini, tenant-tenant Plaza Ambarrukmo menyediakan layanan antar (delivery service) untuk mendukung kemudahan belanja para customer yang tidak ingin datang langsung ke toko terkait.

"Para customer menghubungi nomor kontak tenant, berbelanja dilakukan secara online melalui layanan Whatsaap dan tenant akan membantu proses pengiriman produk ke alamat customer," bebernya kepada media, Sabtu (4/4/2020).

Dari kategori makanan and groceries, tenant yang tersedia yakni Carrefour, Tamansari, Genki Sushi, Balcony, Chop Buntut, Hokben, KFC, Breadtalk, Pizza Hut, Es Teler 77, Burger King, Pempek Ny. Kamto, Quali, Rotiboy, Starbucks, Solaria, Koi, Marugame Udon, Baskin Robbins, dan Jco Donuts dan lainnya. Sementara itu untuk produk farmasi serta health & beauty, tersedia tenant Century, Guardian, GNC, L'Occitane, Natasha, dan lain sebagainya.

Bagi Customer yang ingin menghabiskan waktu dengan hobi membaca, Gramedia juga melayani kebutuhan buku baik pembelian offline maupun online. Layanan ATM center tersedia di dua lantai yakni lantai Lower Ground dan lantai 1.

Selain itu, kata Ayu, Plaza Ambarrukmo terus berkonsentrasi penuh terhadap kenyamanan dan rasa aman bagi customer yang berkunjung serta berbelanja. Caranya dengan melakukan standart pengecekan suhu tubuh bagi customer yang masuk ke Plaza Ambarrukmo bertempat di seluruh titik pintu masuk.

JFF 2020 Tandai Plaza Ambarrukmo Sebagai Pusat Fashion di Yogyakarta

Selain itu, terdapat penambahan titik fasilitas hand sanitizer, khususnya di area meja customer service, di lobby, di titik keluar dan masuk customer termasuk lift barang yang juga merupakan salah satu akses masuk ke Plaza Ambarrukmo.

"Secara berkala juga dilaksanakan penyemprotan desinfektan di beberapa titik, dan pembersihan area yang disentuh oleh customer oleh petugas kebersihan yang senantiasa siaga," bebernya.

Penataan jarak antrian customer juga dijalankan di tenant untuk mendukung arahan social distancing sebagai pencegahan persebaran Covid 19 saat ini.

"Hal ini merupakan langkah nyata dan bentuk perhatian dari Plaza Ambarrukmo dan juga para tenant untuk para customer tercinta agar dapat berbelanja secara nyaman dan aman," tutupnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved