Jogja Bay Waterpark

Jogja bay Waterpark mwnjadi wahana petualangan air terbesar di Jawa Tengah dan DIY dengan tema bajak laut.

Dok Jogja Bay Waterpark
Area pintu utama Jogja Bay Waterpark. 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, SLEMAN - Merupakan salah satu wahana wisata air yang ada di Kabupaten Sleman.

Destinasi wisata ini memberikan pengalaman petualangan bertema bajak laut.

Diklaim menjadi wisata petualangan air bertematik bajak laut pertama dan satu-satunya di Indonesia. Wahana wisata air ini bisa juga disebut sebagai destinasi wisata air terbesar di Jawa Tengah dan DIY.

Sekilas Tentang Jogja Bay Waterpark

Taman wisata air seluas 7,7 Ha ini terletak di Jalan Utara Stadion Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta dan resmi dibuka pada tanggal 20 Desember 2015.

Untuk memanjakan para pengunjung, pihak pengelola telah menyiapkan 19 wahana air seru dan menantang yang akan memacu adrenalin.

Taman wisata petualangan air ini memiliki keunggulan kolam ombak terbesar di Indonesia dengan 9 jenis gelombang berbeda.

Keunggulan lain yang ditawarkan JBW adalah pementasan 19 karakter unik dalam spectacular show berjudul “Jose and The Guardians–Past In The Future”.

Drama musikal yang mengangkat cerita bajak laut dengan efek-efek mengagumkan.

Deretan Wahana Menarik di Jogja Bay Waterpark, Wajib Dicoba!

Wahana

1. Grand Lobby

Merupakan area pintu masuk utama Jogja Bay Waterpark. Dari area Drop Zone anda sekeluarga akan disambut dengan suasana Grand Lobby yang luas dan megah. Anda sekeluarga akan diajak untuk menaiki sejumlah anak tangga yang akan membuat tubuh anda banyak bergerak. Jangan khawatir, Jogja Bay pun menyediakan fasilitas rute khusus untuk pengunjung berkebutuhan khusus.

Selesaikan transaksi pembelian tiket anda bersama rombongan di Grand Lobby Jogja Bay Waterpark. Taati peraturan sebelum masuk ke dalam area wahana diantaranya dilarang membawa makanan dan minuman dari luar, hewan peliharaan, dan obat-obatan terlarang. Staff kami akan melayani anda dengan penuh keceriaan

Area pintu utama Jogja Bay Waterpark.
Area pintu utama Jogja Bay Waterpark. (Dok Jogja Bay Waterpark)

2. Ziggy Giant Barrrel

Setelah berganti pakaian berenang, wahana pertama yang wajib anda coba adalah Ziggy Giant Barrel. Wahana dengan ikon utama dua ember raksasa siap menyegarkan hari anda di siang terik bersama keluarga. Di wahana ini juga tersedia 8 seluncuran berukuran medium yang dapat dicoba untuk anak-anak maupun dewasa.

Meskipun dibuat khusus untuk anak-anak, Jogja Bay Waterpark menghimbau kepada setiap pengunjung untuk dapat mengawasi putra/putrinya saat bermain di area wahana. Khusus anak dibawah usia 12 tahun dihimbau untuk mengenakan jaket pelampung yang tersedia gratis di area wahana.

3. Mimi Family

Jangan lewatkan petualangan seru untuk meluncur bersama putra/putri anda di
Wahana Mimi Family. Wahana ini menyediakan 3 seluncuran untuk anak dan dewasa dengan ketinggian kolam 0,4 meter.

Petugas Safety Aquatic Jogja Bay akan selalu siap sedia mengatur pengunjung yang akan meluncur di area wahana untuk memastikan kenyamanan bermain mengingat luas kolam wahana ini tidak besar.

Dalam seluncuran tengah anda dapat meluncur bersama keluarga secara bersama-sama. Luasan slider cukup untuk menampung 4-5 orang pengunjung yang ingin meluncur bersamaan. Coba sendiri sensasi meluncur sambil bergandengan tangan dalam wahana petualangan ini, ceritakan keseruannya kepada sanak keluarga lainnya di rumah.

Halaman selanjutnya

4. Hip Playground

...

Ikuti kami di
KOMENTAR
301 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved