Tak Hanya Bermain, di Jogja Bay Waterpark Pengunjung Bisa Belajar Soal Air

Tak hanya permainan anak dan suasana yang menunjang bermain air, wahana edukasi berupa museum air pun tersedia di Jogja Bay Waterpark.

Dok Jogja Bay Waterpark
Jogja Bay Waterpark memberikan wahana edukasi berupa museum air water for life di dalam areal. Wahana ini memberi informasi dengan menarik dan mudah untuk anak terkait air dan sejarah lainnya. 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, SLEMAN - Selain menawarkan wahana permainan yang beraneka ragam dan menantang, Jogja Bay Waterpark juga memberi sumbangsihnya terhadap dunia edukasi dengan membuat sebuah museum yang membahas soal air.

Medha Zeli Elshita Marketing Communication Jogja Bay Waterpark menyebutkan museum ini merupakan salah satu inisiasi untuk memberikan layanan edukasi yang bisa diakses pengunjung dengan ekstra pembayaran.

Wahana ini disebut Museum Air Water for Life.

"Pengunjung dapat menikmati 13 scene seru di dalam Museum Air Water for Life," kata Medha tempo hari.

Daftar Store 3 Second di Yogyakarta

Selain itu fasilitas edukasi di dalam museum juga komplit. Disebutkan materi edukasi pun dibuat semenarik dan semudah mungkin untuk ditangkap oleh anak dan pengunjung lain. Sehingga memudahkan pengunjung memahami soal air.

Pengunjung juga akan menambah pengalaman dengan menyusuri diorama tentang air, manfaatnya, hingga pengembangan ilmu tentang air.

Harga tiket tambahan hanya Rp 15.000,-/orang pengunjung dapat mengenal tentang ilmu pengetahuan alam hingga sejarah Selokan Mataram.

Pengunjung pun dapat mengenakan jas laboran yang telah disediakan di pintu masuk Museum Air secara gratis.

"Pengunjung dapat mengenal hutan hujan tropis, areal persawahan, pantai, industri, anatomi, dan dunia bawah laut dengan diorama," tambahnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved