Hal yang Bisa Kalian Lakukan di Jogja Bay Waterpark

Apa saja yang bisa kalian lakukan saat berkunjung ke Jogja Bay Waterpark, banyak!

Dok Jogja Bay Waterpark
Area pintu utama Jogja Bay Waterpark. 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, SLEMAN - Jogja Bay Waterpark menawarkan wisata air yang komplit bagi keluarga. Selain memberi wahana menantang, Jogja Bay Waterpark juga menawarkan suasana yang bermacam-macam.

Pantai, water playground, sungai tropis, hingga area bersantai dan bersantap kuliner pun disediakan dengan tematik yang berbeda dan selalu menarik.

Lantas apa saja yang bisa dilakukan saat berkunjung di Jogja Bay Waterpark ?

1. Menjajal Wahana Menantang

Sudah barang tentu berkunjung ke Jogja Bay Waterpark adalah untuk menjajal wahana. Puluhan wahana menantang siap memanjakan pengunjung yang hadir bersama saudara kerabat maupun rekan.

Wahana di Jogja Bay Waterpark sendiri sudah dipastikan aman dan tersedia fasilitas penunjang lain seperti pelampung, ban, hingga pool attendance dan life guard.

Berikut Lokasi Makan di Jogja Bay Waterpark

2. Bersantai di Arus Sungai

Kalau ingin bersantai cobalah untuk menikmati wahana arus sungai. Wahana ini bernama Donte Wild River atau Kolam Arus. Pengunjung dapat menaiki ban dengan kapasitas single atau double, wahana ini cocok dinikmati di siang atau sore hari.

Suasana teduh layaknya sungai di daerah tropis membuat pengunjung seperti berpetualang di sungai sepanjang 355 meter ini yang akan membuat sejenak relaksasi.

Dengan kedalaman kolam 0,8 meter dan arus yang tidak deras, wahana ini menjadi salah satu wahana favorit pengunjung untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

3. Belajar soal Air di Jogja Bay Waterpark

Selain menawarkan wahana permainan air, Jogja Bay Waterpark turut memberikan layanan edukasi yang bisa diakses pengunjung dengan ekstra pembayaran. Wahana ini disebut Museum Air Water for Life.

Pengunjung dapat menikmati 13 scene seru di dalam Museum Air Water for Life. Dapatkan juga pengalaman tak terlupakan menyusuri diorama tentang air, manfaatnya, hingga pengembangan ilmu tentang air.

Harga tiket tambahan hanya Rp 15.000,-/orang pengunjung dapat mengenal tentang ilmu pengetahuan alam hingga sejarah Selokan Mataram.

Pengunjung dapat mengenal hutan hujan tropis, areal persawahan, pantai, industri, anatomi, dan dunia bawah laut dengan diorama. Jangan lupa untuk mengenakan jas laboran yang telah disediakan di pintu masuk Museum Air secara gratis.

Daftar Klinik 24 Jam di Yogyakarta

4. Makan

Selain menawarkan wahana menantang, bersantai hingga edukasi. Tak ketinggalan, Jogja Bay Waterpark juga memberikan fasilitas bagi mereka yang ingin bersantap usai bermain seharian penuh.

Sedikitnya ada empat pilihan lokasi makan yang menawarkan sejumlah fasilitas nyaman untuk bersantap. Seperti Kruger Corner, Lawana Resto, Jogja Bay Fried Chicken dan Gili-gili Resto.

Kruger Corner sendiri merupakan area merokok dan snack place yang dibuat khusus untuk pengunjung yang ingin bersantai di saat atau setelah berenang. Lokasinya yang berada di sebelah selatan Wahana Brando Boomeranggo membuat pengunjung dapat tetap menyaksikan euphoria keceriaan wahana blackhole satu-satunya di Jogja-Jawa Tengah.

Di lokasi ini juga terdapat beberapa stall makanan yang siap dijajakan kepada setiap
pengunjung. Lokasinya yang teduh dengan beberapa bangku kayu menambah suasana nyaman di area Jogja Bay Waterpark.

Ikuti kami di
KOMENTAR
297 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved