Deretan Wahana Menarik di Jogja Bay Waterpark, Wajib Dicoba!

Ada banyak wahana permainan air yang bisa digunakan oleh pengunjung saat ke Jogja Bay Waterpark. Patut dicoba!

Dok Jogja Bay Waterpark
Bangunan ikonik di Jogja Bay Waterpark yakni Mercusuar. 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, SLEMAN - Sebagai salah satu wisata air menarik di Yogyakarta,

Jogja Bay Waterpark menawarkan sejumlah wahana menarik yang layak untuk dicoba bersama keluarga, rekan atau saudara lainnya.

Ada wahana yang santai hingga memacu adrenalin, apa saja itu, simak berikut daftar wahana menarik dan patut dicoba di Jogja Bay Waterpark.

1. Ziggy Giant Barrrel

Ziggy Giant Barrel merupakan salah satu ikon di Jogja Bay Waterpark. Wahana dengan ikon utama dua ember raksasa siap menyegarkan hari di siang terik bersama keluarga. Di wahana ini juga tersedia 8 seluncuran berukuran medium yang dapat dicoba untuk anak-anak maupun dewasa.

Meskipun dibuat khusus untuk anak-anak, Jogja Bay Waterpark menghimbau kepada setiap pengunjung untuk dapat mengawasi putra/putrinya saat bermain di area wahana. Khusus anak dibawah usia 12 tahun dihimbau untuk mengenakan jaket pelampung yang tersedia gratis di area wahana.

Berikut Lokasi Makan di Jogja Bay Waterpark

2. Mimi Family

Wahana ini menyediakan 3 seluncuran untuk anak dan dewasa dengan ketinggian kolam 0,4 meter.

Petugas Safety Aquatic Jogja Bay akan selalu siap sedia mengatur pengunjung yang akan meluncur di area wahana untuk memastikan kenyamanan bermain mengingat luas kolam wahana ini tidak besar.

Dalam seluncuran tengah, pengunjung dapat meluncur bersama keluarga secara bersama-sama. Luasan slider cukup untuk menampung 4-5 orang pengunjung yang ingin meluncur bersamaan.

3. Kula Playpool

Jika anda tipe pengunjung yang lebih senang berolahraga, Kula Playpool mungkin pilihannya. Di wahana berkapasitas 300 orang ini pengunjung dapat menikmati segarnya berenang di Jogja Bay Waterpark sambil mencicipi sajian makanan ringan di Pool Bar yang tersedia di Kula Playpool.

Dengan kedalaman 0,8 sampai 1,5 meter Wahana Kula Playpool dilengkapi dengan permainan ring basket di area kolam. Pengunjung dapat memanfaatkan fasilitas permainan ini secara gratis.

Daftar Klinik 24 Jam di Yogyakarta

4. South Beach (Kolam Ombak)

Wahana South Beach menjadi salah satu wahana favorit pengunjung di Jogja Bay Waterpark. Wahana yang memiliki karakteristik 7 macam ombak ini menghadirkan suasana pantai yang nyata dengan deburan ombak yang menantang. Pengunjung dapat menikmati ombak South Beach dengan fasilitas ban yang tersedia gratis di area wahana.

Ombak South Beach akan bergulung setiap satu jam sekali di setiap harinya. Dengan luas 1.544 meter persegi dan kedalaman ujung karang 1,6 meter wahana ini dapat menampung ribuan pengunjung yang ingin menikmati gulungan ombak di pagi, siang, maupun sore hari. Tentu saja, dengan pengawasan ketat dari Petugas Pool Attendant dan Life Guard yang bersiaga di pinggir wahana.

Tak Hanya Bermain, di Jogja Bay Waterpark Pengunjung Bisa Belajar Soal Air

5. Donte Wild River (Kolam Arus)

Ingin yang santai, coba menikmati arus sambil bersantai di wahana Donte Wild River yang bisa menjadi alternatif bersantai yang lain bagi pengunjung. Dengan menaiki ban dengan kapasitas single atau double, wahana ini cocok dinikmati di siang atau sore hari. Suasana teduh seperti berpetualang di sungai sepanjang 355 meter ini akan membuat sejenak relaksasi.

Dengan kedalaman kolam 0,8 meter dan arus yang tidak deras, wahana ini menjadi salah satu wahana favorit pengunjung untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Suasana teduh pepohonan di sepanjang kolam akan membuat pengunjung bersantai dengan suasana yang asri.

Halaman selanjutnya

6. Brando Boomeranggo

...

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved