Lebih Lengkap, 3 Second Kenalkan Konsep Store Baru di Yogyakarta

Jika biasanya Store 3 Second berada di dalam mall, kali ini berbeda dengan koleksi yang lebih beragam.

Tribunjogjawiki.com/Wahyu Setiawan Nugroho
Store 3 Second menawarkan kebutuhan fashion berkelas. 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, SLEMAN - Salah satu brand fashion dalam negeri, 3 Second mengenalkan konsep store terbaru di Yogyakarta, Sabtu (21/3/2020) lalu.

New concept store 3 Second hadir di Jalan Cendrawasih No 3 Yogyakarta menyediakan beragam produk fashion untuk remaja, dewasa, ibu hingga anak-anak.

"Konsep store terbaru ini merupakan yang pertama di Yogyakarta, sebelumnya kita ada namun dengan konsep street maupun showroom industrial di beberapa mall di Yogyakarta," kata Agis Purwaning Utami Supervisor Area 3 Second Yogyakarta ditemui dilokasi.

Daftar Store 3 Second di Yogyakarta

Hadirnya konsep baru ini, kata Agis, untuk melayani segmen konsumen keluarga yang ingin berbelanja kebutuhan fashion dengan pilihan yang lebih beragam dan berkualitas.

Mulai dari produk fashion seperti kaos, kemeja, jaket, sweater, celana panjang, celana pendek, jeans, tas, dompet, hijab, baju anak, dan produk lainnya hadir di konsep store terbaru ini.

Agis menyebut, tak hanya brand 3 Second yang nampang di store ini, namun ada juga brand berkualitas lainnya yang juga hadir menjadi pilihan konsumen untuk membeli kebutuhan pakaian.

Sebut saja Moutley, Famo, Greenlight, 3 Second Kids, Azizah, Hanna Beautifully dan Circle. Brand-brand ini menyediakan kebutuhan pakaian dari anak hingga dewasa.

Store 3 Second di Yogyakarta
Store 3 Second di Yogyakarta (Tribunjogjawiki.com/Wahyu Setiawan Nugroho)

"Fasilitas juga kita sediakan seperti yang menjadi kebutuhan keluarga, ada ruang tunggu atau smooking area, musholla sehingga keluarga yang menunggu bisa istirahat di tempat yang nyaman, kalau waktu ibadah juga tersedia tempatnya," katanya.

Dalam momentum opening store ini, 3 Second memanjakan konsumen lewat promo diskon up to 50 persen selected item.

Menjawab tantangan mengenai penyebaran virus Covid-19 yang tengah mewabah, 3 Second Cendrawasih berkonsep anyar ini memastikan store dalam keadaan steril sehingga aman dan nyaman dikunjungi.

Tiga Upaya Gerai Upnormal Sikapi Wabah Covid-19

"Pagi dan sore semua yang sering dipegang oleh pengunjung kita bersihkan dengan cairan mengandung alkohol, kita juga sediakan hand sanitizer di bagian kasir yang bisa digunakan pengunjung," tambahnya.

Kendati demikian pihaknya tak menampik bahwa efek penyebaran virus corona ini sedikit banyak mempengaruhi tingkat kunjungan dan sales dari store.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved