Corona

Akibat Corona, Sleman City Hall Ubah Jam Operasional Mulai Hari Ini

Sleman City Hall merubah jam operasionalnya sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19

Ist
Sleman City Hall tampak depan 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, SLEMAN - Salah satu pusat perbelanjaan di utara Yogyakarta, Sleman City Hall (SCH) merubah jam operasional.

Tika Sari Public Relations SCH menjelaskan perubahan jam operasional ini menyikapi perkembangan kasus pandemi virus covid-19 yang merebak. Perubahan jam ini berlaku mulai Senin, 23 Maret 2020 hingga waktu yang belum ditentukan. 

"Kami mengedepankan langkah-langkah antisipatif. Diantaranya juga memberikan edukasi bagi para karyawan dan juga mengikuti imbuan pemerintah, salah satunya yaitu dengan perubahan jadwal oprasional mall," katanya, Minggu (23/3/2020).

Perubahan jadwal operasional di SCH diantaranya yaitu Senin hingga Kamis mall akan beroperasi dari pukul 11.00 WIB – 20.00 WIB.

Cegah Corona, Operasional Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko Resmi di Tutup Sementara

Sedangkan khusus di hari Jumat 11.00 WIB – 21.00 WIB, dan Sabtu-Minggu termasuk hari libur nasional dari pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB.

Dijelaskan Tika, Sleman City Hall berkomitmen untuk terus melakukan mitigasi sebagai upaya pencegahan terjadinya penyebaran virus corona di lingkungan Sleman City Hall, hal ini ditujukan untuk kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung.

Tika turut menjelaskan bahwa pihaknya juga melakukan upaya pencegahan penyebaran virus asal China ini.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Sleman City Hall dengan melakukan pembersihan dan penyemprotan cairan disinfektan diseluruh area mall secara detail, terutama di daerah fasilitas umum yang sering dijangkau oleh pengunjung.

"Pastinya pembersihan dilakukan secara detail setiap harinya, terutama di daerah fasilitas umum yang sering dijangkau oleh pengunjung setia Sleman City Hall," beber Tika.

Tidak hanya menyemprotkan disinfektan saja, namun Sleman City Hall juga sudah lebih dulu menyediakan hand sanitizer di setiap area mall.

Hand sanitizer dapat ditemukan di pintu masuk area mall, area meja Customer Service, area lift di setiap lantai, bahkan hingga setiap tenant yang ada di Sleman City Hall pun turut ambil andil dalam menyediakan free hand sanitizer bagi pengunjung setianya.

Thermometer gun pun menjadi salah satu upaya yang dilakukan oleh Sleman City Hall.

"Setiap orang yang akan memasuki area mall, baik pengunjung maupun karyawan wajib melalui pemeriksaan suhu tubuh ini. Batas suhu tubuh yang ditetapkan oleh Sleman City Hall yaitu 37,5 derajat celcius," katanya.

Selain itu, bentuk kepedulian kepada pengunjung, Sleman City Hall turut memberikan empon-empon secara gratis.

Cegah Corona, Operasional Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko Resmi di Tutup Sementara

Corona Mewabah, Pengunjung Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko Dibatasi Hanya Sampai Zona Dua

Empon-empon yang memiliki ramuan tradisional didalamnya dinilai ampuh untuk menjaga daya tahan tubuh.

Hal ini dilakukan tentunya sebagai upaya pencegahan virus corona kepada pengunjung setia Sleman City Hall.

Tidak hanya itu saja, mulai 20 Maret 2020 Sleman City Hall memberikan hand sanitizer secara gratis kepada para pengunjung setianya.

Bahkan, ojek online yang sering keluar masuk area mall dengan berbagai macam cuaca yang dirasakan tanpa merasakan lelah ini pun, mencuri perhatian khusus Sleman City Hall.

"Bentuk kepedulian Sleman City Hall kepada ojek online dengan cara memberikan vitamin c secara gratis setiap menghampiri area mall," tutupnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR
270 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved