Ulang Tahun ke-6, Jims Honey Kenalkan Jam Tangan Seri Terbaru

Jam tangan exclusive berkode 8123 ini hanya dibanderol mulai Rp 60ribu di awal peluncurannya.

Tribunjogjawiki.com/Wahyu Setiawan Nugroho
Fashion show para model saat memamerkan produk Jims Honey Yogyakarta ditengah perayaan ulang tahun keenam di Sleman, Senin (2/3/2020). 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, SLEMAN - Merayakan ulang tahunnya yang keenam, Jims Honey Yogyakarta memperkenalkan salah satu lini produk terbarunya yakni jam tangan seri 8123.

Stevy Owner Jims Honey Yogyakarta menjelaskan seri jam tangan ini spesial lantaran menjadi salah satu produk yang sebelumnya belum pernah ada dari Jims Honey.

"Sebelumnya Jims Honey banyak produk fashion seperti tas, dompet dan saat ini ada jam tangan, kedepan kami akan hadirkan juga prodik fashion lainnya," kata Stevy kepada media disela perayaan ulang tahunnya di kawasan Sleman, Senin (2/3/2020).

Jims Honey

Spesial dari jam tangan ini, kata Stevy, adalah produk yang luwes dan nyaman saat digunakan.

Produk ini menggunakan material yang awet.

Terlebih produk ini juga memiliki warna yang bisa dibilang cukup menarik dan cocok untuk digunakan disegala acara yaitu hitam dan merah muda.

"Jam tangan ini tentunya menggunakan desain terbaru, dan fashionable saat digunakan sehingga menunjang kepercayaan diri yang memakai," paparnya.

Spesial dalam ulang tahunnya yang keenam ini, Jims Honey memberikan spesial harga yakni hanya Rp 60ribu untuk membawa pulang jam tangan ini dari harga normal Rp 258 ribu.

Dikatakan Stevy, saat ini pemasaran produk sudah mencakup seluruh Indonesia dengan mayoritas penjualan melalui online.

"Event tertentu kita juga hadir di mall," paparnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved