Jims Honey, Brand Lokal Kualitas Internasional

Saat ini tak ada alasan bagi masyarakat untuk tak mencintai brand lokal. Kualitas produk brand lokal sudah berani bersaing

Tribunjogjawiki.com/Wahyu Setiawan Nugroho
Stevy Owner Jims Honey Yogyakarta saat berfoto bersama sejumlah produk Jims Honey ditengah acara ulang tahun keenam, Senin (2/3/2020). 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, SLEMAN - Kalau sedang mencari produk brand lokal namun punya kualitas internasional, coba saja lihat Jims Honey.

Salah satu brand fashion tanah air ini menyediakan beragam kebutuhan fashion khususnya wanita seperti dompet, tas dan jam tangan.

Stevy, Owner Jims Honey Yogyakarta menjelaskan Jims Honey merupakan sebuah brand fashion online Indonesia yang dimulai dari tahun 2014.

Brand yang berpusat di Jakarta ini mengawali produknya dari dompet. Kemudian ditahun 2015 merambah ke produk tas dan ditahun 2017 menambah jam tangan sebagai salah satu produk andalannya.

"Selama perjalanan dari 2014 hingga 2020 Jims Honey sudah memiliki ribuan reseller diseluruh Indonesia," katanya, Senin (2/3/2020).

Fashion show para model saat memamerkan produk Jims Honey Yogyakarta ditengah perayaan ulang tahun keenam di Sleman, Senin (2/3/2020).
Fashion show para model saat memamerkan produk Jims Honey Yogyakarta ditengah perayaan ulang tahun keenam di Sleman, Senin (2/3/2020). (Tribunjogjawiki.com/Wahyu Setiawan Nugroho)

Di Yogyakarta sendiri Jims Honey dibesarkan oleh Stevy yang juga mengawali bisnis bersama Jims Honey sejak 2014.

Dijelaskan Stevy, saat ini tak ada alasan bagi masyarakat untuk tak mencintai brand lokal. Menurutnya kualitas produk brand lokal saat ini sudah setara atau berani bersaing dengan produk Internasional.

"Kita tahu kualitas brand tanah air, makanya jangan salah meski ini brand lokal tapi kualitas internasional," paparnya.

"Terlebih harga brand lokal ini bisa lebih terjangkau dibanding produk luar," tandasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved