Jims Honey Ajak Selebgram di Yogyakarta 'Unboxing' Produk Terbaru

dalam perayaan ulang tahun keenam ini, Jims Honey mengundang Influencer seperti Andana Kay, Ega Latoya hingga Dila Fadhila Puteri Indonesia 2018

Tribunjogjawiki.com/Wahyu Setiawan Nugroho
Stevy Owner Jims Honey Yogyakarta saat berfoto bersama sejumlah produk Jims Honey ditengah acara ulang tahun keenam, Senin (2/3/2020). 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, SLEMAN - Salah satu brand fashion online lokal tanah air, Jims Honey baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-enam.

Dalam perayaan tersebut, Jims Honey mengajak influencer dan selebgram yang ada di Yogyakarta untuk berbagi kebahagiaan bersama dengan menggelar perayaan anniversary di Carrol Kitchen, Sleman, Senin (2/3/2020).

Stevy Owner Jims Honey Yogyakarta mengatakan dalam perayaan ulang tahun keenam ini, Jims Honey mengundang Influencer seperti Andana Kay, Ega Latoya, Anung Aqila hingga Dila Fadhila Puteri Indonesia Perdamaian 2018.

Acara ini juga dimeriahkan oleh MC Arifandrepan dan hiburan akustik oleh Iin Hamzah and Friends.

"Kita juga mengajak influencer ini untuk unboxing produk terbaru sebagai penanda diluncurkannya jam tangan exclusive dengan special price Rp 60ribu," katanya, Senin (2/3/2020).

Plaza Ambarrukmo

Fashion show para model saat memamerkan produk Jims Honey Yogyakarta ditengah perayaan ulang tahun keenam di Sleman, Senin (2/3/2020).
Fashion show para model saat memamerkan produk Jims Honey Yogyakarta ditengah perayaan ulang tahun keenam di Sleman, Senin (2/3/2020). (Tribunjogjawiki.com/Wahyu Setiawan Nugroho)

Tak hanya itu, selama acara, Jims Honey juga memberikan banyak hadiah menarik bagi tamu undangan.

Salah satunya yakni bagi yang beruntung bisa mendapatkan diamond liontin bernilai ratusan juta rupiah persembahan khusus dari Jims Honey.

"Selain kita melakukan perayaan ulang tahun ini, kita juga buat rangkaian dengan akan merilis koleksi tas terbaru pada 11 Maret. Rencananya akan dirilis dua desain tas terbaru yang berkolaborasi dengan salah satu artis tanah air yaitu Eriska Rein," tukasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved