Sepreken Kitchen and Bar, Tawarkan Menu Peranakan dan Tempat Nongkrong yang Cozy

Selain menawarkan tempat yang cozy, Sepreken kitchen and bar menawarkan menu favorit

Tribunjogjawiki.com/Wahyu Setiawan Nugroho
Area outdoor bagian depan Sepreken kitchen and bar 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, SLEMAN - Tak pernah habis dengan lokasi nongkrong yang menarik, Yogyakarta kembali kedatangan salah satu tempat nongkrong yang menarik dan patut dijadikan rekomendasi saat menghabiskan waktu bersama rekan kerja, teman nongkrong maupun mengerjakan tugas kuliah.

Namanya Sepreken Kitchen and Bar yang terletak di Jalan Magelang No. 43 KM. 5,8 Kutu Tegal, Sinduadi, Mlati, Sleman, DI Yogyakarta yang mulai beroperasi pada 9 Juli 2019 lalu.

Secara konsep, resto sekaligus tempat nongkrong ini mengusung konsep bangunan industrial dengan unfinished concept di bagian dinding dan atap.

Gapura pintu masuk bagian depan Sepreken Kitchen and Bar
Gapura pintu masuk bagian depan Sepreken Kitchen and Bar (Tribunjogjawiki.com/Wahyu Setiawan Nugroho)

"Bangunan ini merupakan bangunan bekas galeri batik Ardiyanto Gallery dengan desain bangunan klasik yang begitu kental," kata Lucas Adi Darmawan Outlet Manager Sepreken Kitchen and Bar Sleman beberapa waktu lalu.

Dijelaskan Lucas, secara garis besar Sepreken terbagi menjadi 4 area utama, yaitu area outdoor depan, area family atau bangunan utama, meeting room, dan area outdoor samping dengan suasananya masing-masing.

"Hal tersebut untuk mengakomodasi berbagai segmen pengunjung yang datang sehingga mereka akan merasa nyaman," tambah Lucas.

Untuk menu, resto ini menawarkan menu-menu peranakan seperti Chinese, Western hingga Tradisional.

Beberapa yang menjadi favorit dan andalan adalah Wagyu Meltic Steak untuk menu western, Salmon Tom Yam dan Special Noodle untuk menu chinese dan Bakmi Jawa yang merupakan andalan menu tradisional.

Sepreken Kitchen and Bar

Sedangkan untuk minuman, bisa dicoba French Rose Buds, Sunny Petals Garden, maupun Dragon Mojito yang cocok dinikmati saat siang hari sebagai pelepas dahaga.

Kemudian Sepreken juga mempunyai menu minuman khas tradisional sebagai penghangat tubuh, yaitu Wedang Jahe Nipis.

Soal harga menu di Sepreken juga terbilang cukup terjangkau, sebanding dengan citarasa makanan serta konsep tempat yang begitu cozy.

"Selain berbagai menu makanan dan minuman fusion yang ditawarkan, kami juga menyediakan sajian menu minuman beer and cocktail untuk mengakomodasi segmen anak muda yang ingin nongkrong bersama teman-temannya. Karena memang harapan kami semua segmen masyarakat dapat terserap di Sepreken serta mengikuti selera pasar saat ini yang selalu berkembang," paparnya.

Ikuti kami di
Penulis: Wahyu Setya Nugraha
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved