Plaza Ambarrukmo Siap Jadi Venue Jogja Fashion Festival 2020

Jogja Fashion Festival 2020 akan kembali dihelat akhir Maret ini di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta

Plaza Ambarrukmo
Plaza Ambarrukmo tampak depan saat malam pergantian tahun. 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, SLEMAN - Plaza Ambarrukmo akan kembali menjadi venue salah satu pekan mode di Yogyakarta yakni Jogja Fashion Festival (JFF) 2020.

Gelaran yang akan menampilkan sejumlah karya desain fashion milik desainer ternama baik lokal maupun nasional ini akan dihelat dua hari yakni 28-29 Maret 2020 mendatang.

Wahyu Hidayati Public Relations Plaza Ambarrukmo menuturkan tahun ini JFF akan menyajikan konsep acara yang tak hanya dikhususkan bagi penikmat fashion saja namun juga untuk masyarakat umum dan milenial.

Sepreken Kitchen and Bar

Salah satu event di atrium mall Plaza Ambarrukmo.
Salah satu event di atrium mall Plaza Ambarrukmo. (Plaza Ambarrukmo)

"Mulai 2020, akan ada perubahan, tema yang diangkat Infinity Line sebagai representasi kreativitas, inovasi, dan kolaborasi tanpa batas," katanya tempo hari.

Perubahan itu, kata Ayu, akan dibuktikan dengan banyaknya desainer muda yang akan bergabung dan menampilkan karyanya di event yang tahun ini menginjak tahun ke-delapan ini.

Plaza Ambarrukmo

Selain itu, ditambahkan Ayu, acara ini juga akan mendatangkan sejumlah fashion influencer, beauty bloggers, hingga komunitas fashion untuk berbagi ilmu dengan pengunjung.

"Kolaborasi juga akan dilakukan dengan produk-produk skin care atau perawatan kulit yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum milenial," tutupnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved