PORTA by The Ambarrukmo Diresmikan Sri Sultan Hamengkubuwono X

Raja Kraton Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwana X meresmikan secara langsung anak usaha baru milik The Ambarrukmo ini.

Dok porta
Sri Sultan HB X saat melihat fasilitas kamar yang ada di Porta by The Ambarrukmo usai peresmian, Kamis (20/2/2020). 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, YOGYAKARTA - Raja Kraton Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X meresmikan beroperasinya Hotel PORTA by The Ambarrukmo, Kamis (20/2/2020) lalu.

Diresmikan tepat pukul 10.00 WIB, acara ini secara simbolis dilakukan dengan pemotongan buntal serta penandatanganan prasasti oleh Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X yang didampingi oleh Tjia Eddy Susanto (Presiden Direktur The Ambarrukmo), Bambang Sulistyo (Komisaris The Ambarrukmo), Haris Susanto (Managing Director The Ambarrukmo), Drs. H. Sri Purnomo, M.Si (Bupati Sleman) serta seluruh jajaran Departement Head PORTA by The Ambarrumo.

Raja Kraton Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwana X meresmikan Porta by The Ambarrukmo, Kamis (20/2/2020).
Raja Kraton Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwana X meresmikan Porta by The Ambarrukmo, Kamis (20/2/2020). (Dok porta)

Nur Laili Apriliyani Marketing Communication PORTA by The Ambarrukmo menjelaskan acara peresmian ini juga dihadiri oleh tamu-tamu VIP seperti dari Pimpinan Daerah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), pihak Kepolisian.

"Kami juga mengundang relasi hotel, media dan juga influencer," paparnya.

Dalam rangkaian acara ini, dijelaskan Laili, para tamu akan diajak untuk melihat tiga jenis kamar dari total 124 kamar yang ada di PORTA by The Ambarrukmo.

JPO Ambaramarga Yogyakarta

Ketiganya mewakili kamar Deluxe Room, Premiere Room dan Suite Room.

Selepas mellhat kamar, acara dilanjutkan dengan mengunjungi rooftop di Iantai 11 serta jamuan makan siang yang dapat dinikmati oleh para hadirin.

Outlet food and baverages yang ada di Porta by The Ambarrukmo
Outlet food and baverages yang ada di Porta by The Ambarrukmo (Dok porta)

Laili menjelaskan PORTA by The Ambarrukmo merupakan hotel butik yang terletak diantara dua Universitas besar di Yogyakarta yaitu Universitas Gadjah Mada dan Universitas Negeri Yogyakarta.

Hadirnya penginapan ini menjawab kebutuhan gaya hidup ditengah kebutuhan pendidikan yang ada di Kota Yogyakarta.

"Nama PORTA dlambil dari kata “PORT OF ENTRY" yang dapat diartikan sebagai kota perbatasan, bandara maupun pelabuhan. Hal itu menggambarkan bahwa PORTA by The Ambarrukmo adalah tempat berkumpulnya para travelers dari berbagai daerah," jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR
203 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved