Hotel Berbintang Dekat Malioboro

Bingung cari hotel berbintang yang dekat dengan Malioboro. Berikut daftarnya.

TRIBUNJOGJAWIKI/Wahyu SN
Jalan Malioboro menjadi destinasi favorit wisatawan saat berkunjung ke Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJAWIKI.COM, YOGYA - Siapa yang tak tahu wisata ikonik di Yogyakarta yakni Jalan Malioboro.

Lokasi ini selalu padat pengunjung terlebih saat musim liburan tiba. Pasti banyak wisatawan yang menyesaki jalan yang membentang dari utara ke selatan ini.

Banyak moda transportasi yang dapat digunakan untuk menuju lokasi tersebut.

Namun jika ingin mencari hotel yang dekat dengan lokasi dan mudah untuk menuju Jalan Malioboro, berikut daftar beberapa hotel yang berlokasi tak jauh dari Jalan Malioboro.

Jalan Malioboro termashyur sebagai kawasan pariwisata di Kota Yogyakarta
Jalan Malioboro termashyur sebagai kawasan pariwisata di Kota Yogyakarta (TRIBUNJOGJAWIKI/Wahyu SN)

1. Ibis Hotel Malioboro

Ibis merupakan salah satu hotel yang terdekat dengan jalan Malioboro. Hotel ini memiliki akses langsung menuju Mall Malioboro yang bersandingan dengan jalan Malioboro.

Tak ada salahnya jika para tamu yang menginap di hotel ini bisa langsung berwisata belanja di Mall dan langsung jalan-jalan menuju pusat hiruk pikuk wisatawan yakni Jalan Malioboro.

Hotel ini berlokasi persis dibelakamg Mall Malioboro dengan room rate berkisar antara Rp 500-700ribuan per malamnya.

2. Hotel Melia Purosani

Hotel ini juga relatif dekat dengan Jalan Malioboro. Hanya butuh jalan kaki sekira lima menit ke arah barat untuk mencapai Malioboro.

Hotel yang cukup ikonik di tengah kota ini memberikan pengalaman menginap yang berbeda. Pelayanan khas masyarakat jawa dengan fasilitas kamar-kamar yang luas dan modern.

Suasana hotel Melia Purosani yang berada di tengah Kota Yogyakarta
Suasana hotel Melia Purosani yang berada di tengah Kota Yogyakarta (Tiket.com)

Hotel ini juga menawarkan pemandangan kamar yang cukup spektakuler dengan view langsung ke taman tropis atau panorama kota serta Gunung Merapi.

Kamar-kamar pun dilengkapi dengan dekorasi kontemporer dalam suasana yang hangat dan nyaman, seluruh kamar juga sudah dilengkapi dengan bak berendam dan shower berdiri, AC, hingga televisi.

Hotel ini dibanderol rata-rata per malamnya mulai Rp 1.200.000++.

3. Grand Inna Malioboro

Wisatawan yang pernah ke Malioboro tentu akan familiar dengan hotel yang satu ini. Ya, Grand Inna Malioboro memang terletak persis di ujung utara jalan Malioboro.

Hotel pelat merah ini menawarkan suasana yang dekat dengan Malioboro. Hotel ini memberikan suguhan yang kental akan unsur Indonesia.

Hotel ini berlokasi tepat di Jalan Malioboro No 60 Suryatmajan Danurejan Kota Yogyakarta. Harga yang ditawarkan per malamnya berkisar antara Rp 600-800ribuan.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved